Perisapan Porprov, Selawang Segantang Archery Datangkan Pelatih dari Bogor

IMG 20220213 WA0004
Foto: Atlet panahan Bangka Tengah saat melakukan pemanasan sebelum melakukan latihan rutin.(Erwin/INTRIK.ID)

INTRIK.ID, BANGKA TENGAH — Club panahan Selawang Segantang Archery mengadakan latihan rutin setiap hari minggu pagi di halaman Masjid Agung Ar-raihan Pemda Bangka Tengah, Minggu (13/02/2022).

Dalam latihan kali ini Firmansyah Selaku Ketua Club Selawang Segantang Archery menegaskan anggotanya untuk rajin latihan mengingat Pekan Olahraga Nasional Provinsi (Porprov) yang semakin dekat.

“Porprov semakin dekat yang menandakan kita harus persiapkan diri untuk semua anggota. Ajak teman-teman lain untuk rajin dan juga ingatkan diri sendiri jangan sampai semangat kita kendor,” ungkapnya.

Tidak hanya itu, kali ini Selawang Segantang Archery mendatangkan pelatih baru bersertifikat pelatih panahan dari Bogor, Ismi Yati Aziz S. E untuk mempersiapkan atlit Bangka Tengah.

Ismi mengatakan dirinya diminta untuk jadi pelatih dan atlit cabang olahraga panahan oleh ketua club Selawang Segantang Archery.

“Saya diundang khusus oleh ketua panahan dan diminta jadi atlit dan juga pelatih disini untuk persiapan Porprov cabor panahan,” ungkap Ismi

Dengan adanya atlet dan pelatih baru ini diharapkan dapat membawa pulang medali untuk Bangka Tengah dan bisa menjadi olahraga yang digemari semua orang.

Laporan Erwin/INTRIK.ID