Peringati HPN 2022 Kapolres Bangka Sampaikan 4 K

IMG 20220209 WA0139
Caption : Kapolres Bangka AKBP. Indra Kurniawan, S.H., S.I.K., M.s.i.

BANGKA. SUNGAILIAT. INTRIK.ID – Tanggal 9 Februari 2022 moment memperingati Hari Pers Nasional ( HPN ), bagi insan pers HPN merupakan ajang kilas balik menuju profesional profesi.

Menyikapi hal tersebut Kapolres Bangka AKBP. Indra Kurniawan,SH., S.K.I., M.s.i. sampaikan 3 K.

“Hari ini ( 9 Februari 2022 – red ) diperingati Sebagai Hari Pers Nasional (HPN), Momentum ini harus disikapi oleh insan pers, perusahaan pers Kabupaten Bangka terus meningkatkan kapasitas, kapabilitas dan kompetensi sehingga terwujudnya pers kredibel dan profesional,” ungkapnya.

Selain 4 K, Indra Kurniawan juga mengatakan bagi perusahaan media bisa mengemas berita bermanfaat.

“HPN tahun 2022 ini bagi insan pers maupun perusahan pers terus meningkatkan profesionalitas dalam mengemas dan memproduksi suatu berita, sehingga memberikan manfaat positif bagi masyarakat dan pembangunan,” ujarnya.

Berdasarkan 4 K, Pentolan Polres Bangka itu mengajak insan Pers dan perusahaan media, memperbaiki jika ada belum baik.

” Pada Hari Pers Nasional tahun ini, ini sebenarnya merupakan tonggak kita untuk berubah lebih baik. Jika ada hal sudah baik terus tingkatkan, begitu pula hal kurang baik segera diperbaiki. secara institusional dan organisasi ada Sumber Daya Manusia ( SDM ) maka ayo sama-sama kita meningkatkan kapasitas, kapabilitas, Kompetensi serta kredibel,’ kata Indra Kurniawan.

Mengakhiri keterangannya, Indra Kurniawan berharap pers bergerak maju memberi informasi bermanfaat.

“Seiring besarnya peranan pers bagi pembangunan daerah dan terciptanya kamtibmas. pers harus selalu bergerak maju menjalankan tufoksi secara maksimal, dalam memberikan pemberitaan dan penyebaran informasi bermanfaat secara berkesinambungan sesuai dinamika berkembang,” tutupnya.

Sumber : Humas Polres Bangka