Pemkab Bateng Siap Bersinergi dengan ACT

IMG 20220215 WA0006
Foto: Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman saat bersama dengan ACT Bangka.(ist)

INTRIK.ID, BANGKA TENGAH – Aksi Cepat Tanggap (ACT) Bangka melakukan audiensi bersma Bupati Bangka Tengah setelah PPD yang berlangsung di Ruang Kerja Bupati Bangka Tengah, Kecamatan Koba, Senin (14/02/2022).

Dalam audiensi ini ACT Bangka mengajak Pemkab Bangka Tengah dalam program bantuan untuk masyarakat Bangka Tengah. Bupati Bangka Tengah mengapresiasi kegiatan yang sudah dan akan dilaksanakan oleh ACT Bangka untuk memberikan bantuan kepada masyarakat di Bangka Tengah.

“Kami menyambut baik segala hal baik yang bertujuan untuk membantu masyarakat di Bangka Tengah dan kami selaku Pemerintah Daerah juga siap bersinergi serta berkolaborasi,” jelas Algafry

Algafry menyampaikan, ACT yang terjun kedalam kegiatan-kegiatan kemanusiaan dan sosial pastinya akan memberikan banyak manfaat serta kebahagiaan bagi masyarakat terkhusus Bangka Tengah.

“Kebermanfaatan yang diberikan untuk masyarakat ini harus selalu dan tetap kita teruskan. Mari kita saling merangkul juga bersinergi untuk kepentingan masyarakat,” sambungnya.

Taufik Qurrahman selaku Program Implementator di ACT Bangka berterima kasih atas sambutan hangat dari Bupati Bangka Tengah atas kedatangan mereka.

“Kami sangat berterima kasih atas sambutan baik serta masukan yang diberikan Bupati Bangka Tengah. Kedepannya kami harapkan dapat lebih melebarkan kebermanfaatan terutama untuk di pelosok daerah,” ungkap Taufik.

Selain sebagai ajang silaturahmi, audiensi ini menurut Taufik juga untuk menginformasikan kegiatan Tabligh Akbar sekaligus berbagi pangan gratis untuk lansia dan dhuafa yang akan diselenggarakan di Masjid Al-Hidayah Desa Cambai dan Masjid Ar-raihan Koba.

“Dengan audiensi ini semoga kegiatan-kegiatan kedepannya, Pemerintah Daerah Kabupaten Bangka Tengah dan ACT Bangka dapat semakin bersinergi memberikan kebermanfaatan,” harapnya.

Laporan Erwin/INTRIK.ID