Scroll untuk baca artikel
Pangkalpinang

Kejar Target Booster, Molen: Biar Umat Muslim Bisa Beribadah

147
×

Kejar Target Booster, Molen: Biar Umat Muslim Bisa Beribadah

Sebarkan artikel ini
IMG 20220211 WA0007
Foto: Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil saat menghadiri vidcon di Puskesmas Pasir Putih.(ist)

INTRIK.ID, PANGKALPINANG – Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) melaksanakan vaksinasi lanjutan (Booster) massal secara serentak yang ada di seluruh Polda dan Polres melalui sarana video conference, Jum’at (11/2/2022 ) dari Puskesmas Pasir Putih Pangkalpinang.

Pria yang akrab disapa Molen itu menyampaikan rasa syukur atas pelaksanaan vaksinasi serentak seluruh Indonesia. Diketahui ada vaksinasi kedua, vaksinasi booster, dan vaksinasi untuk anak-anak.

Dia berharap vaksinasi tersebut dapat terkejar sesuai arahan dari Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dan Kapolda Bangka Belitung. Pemerintah Kota (Pemkot) Pangkalpinang menargetkan vaksinasi di Kota Beribu Senyuman tercapai diakhir bulan ini.

“Vaksinasi untuk anak-anak dan lansia ini kita kejar, untuk vaksin booster kita sudah siapkan, tinggal yang belum vaksin, ayo vaksin dan yang belum booster, ayo vaksin booster,” ajak Molen.

Ia menyebut pelaksanaan vaksinasi hari ini sekitar 56 untuk kejar target sebelum menghadapi bulan suci Ramadhan, dia berharap CNC dan menargetkan selesai agar umat muslim dapat beribadah.

“Disaat mau mendekati bulan Ramadhan nanti saya pengennya PPKM level 1, jadi kita bisa beribadah bagi umat Muslim, kita tracking dan vaksin kita berharap tidak ada yang seperti dulu lagi. Tapi, masyarakat support kita dong, biar untuk kita semuanya.(*/red)