Jhon Welis : Kami Ingin Berbuat Baik dan Berbagi

IMG 20220206 WA0000
Caption : Jhon Welis saat menyalurkan bantuan dana kepada salah satu warga Lingkungan Jalan Laut, mengidap penyakit

BANGKA. SUNGAILIAT. INTRIK.ID – Berbuat kebaikan kepada sesama merupakan sifat terpuji, Hidup terkadang tidak hanya untuk diri sendiri. Masih banyak sekitar kita butuh bantuan, bukan besar atau kecil nilainya.

Seperti dilakukan Jhon Welis warga Lingkungan Jalan laut, juga sebagai ketua Kelompok Kerja ( Pokja ) aktivitas Tambang Inkonvensional ( TI ) diwilayah setempat, Minggu ( 6/2/2021) siang.

Pokja dinahkodai Jhon Welis itu menyalurkan sejumlah bantuan sembako, dana, kepada warga sekitar serta tempat ibadah.

Dalam keterangannya Jhon Welis mengatakan, keberadaan Pokja bisa bermanfaat bagi masyarakat Lingkungan Jalan Laut.

“Kita dari Pokja aktivitas TI, ingin berbuat baik dan berbagi, kita bukan siapa – siapa untuk kebaikan, Pokja siap berbagi. Bukan berarti diluar Pokja tidak berbagi, jika banyak pihak berbuat sosial itu lebih baik,” kata Jhon Welis.

Jhon Welis juga menyampaikan, sejumlah bantuan sudah disalurkan pihaknya kepada masyarakat.

“Bantuan yang sudah disalurkan sepuluh juta rupiah untuk gereja, kepada warga menderita sakit ada tiga orang. Tidak hanya itu 160 paket sembako juga sudah dibagikan kepada warga,” terangnya.

Ketua Pokja tersebut berharap bantuan diberikan bisa bermanfaat.

“Kami dari Pokja berharap bantuan diberikan bisa bermanfaat, paling tidak bisa meringankan beban warga lagi kesulitan. Saya atas nama Pokja mengajak seluruh pihak, mari kita berbuat kebaikan serta berbagai jika memang bisa dilakukan,” tutup Jhon Welis.