Irmas Koba Agendakan Pengajian Rutin

IMG 20220204 WA0009
Foto: Suasana pengajian Irmas Koba di Pendopo Rumah Dinas Bupati Bangka Tengah.(Erwin)

INTRIK.ID, BANGKA TENGAH — Ikatan Remaja Mesjid (Irmas) Kecamatan Koba berencana akan menggelar pengajian bersama secara rutin. Hal itu diungkapkan Ketua Irmas Kecamatan Koba, Bayu saat hadir dalam pengajian bersama Bunda Bangka Tengah, Jumat (4/2/2022).

“Kami berterimakasih kapada Bunda Eva yang mau mengajak kami melakukan pengajian bersama, apalagi bisa mengaji bersama bunda disini dan diisi Ustadz Hendi yang mengisi materi. Kami sekali lagi mengucapkan terima kasih,” ungkapnya.

Bayu berharap acara ini akan terus berlanjut agar kedekatan dengan Pemerintah dan juga remaja di Kecamatan Koba semakin erat dan menambah ilmu bagi Irmas Kecamatan Koba semua.

“Semoga kegiatan seperti ini bisa terus berlanjut sehingga bisa menambah kedekatan dengan pemerintah daerah dan tentunya menambah ilmu,” tegasnya.

Sementara itu, Sekretaris Irmas Koba, Shadam menambahkan bahwa Irmas Kecamatan Koba juga memilik agenda rutin yaitu sholawat malam kamis dan jumat.

“Kami Irmas koba juga ada agenda rutin Bunda Eva, yaitu sholawat setiap malam kamis untuk akhwat dan malam jumat untuk ikhwan. Kami sangat berterima kasih sekali lagi kepada Bunda Eva yang sudah mengajak kami mengaji bersama,” ungkapnya.

Laporan Erwin/INTRIK.ID