Herry Erfian: Kami Terbantu dari Dana Hibah Dinas Kesehatan

IMG 20220221 WA0006
Foto: Kepengurusan PMI Bateng.(Erwin/INTRIK.ID)

INTRIK.ID, BANGKA TENGAH – Kepengurusan PMI Bangka Tengah resmi terbentuk setelah dilantik oleh Wakil Gubernur Babel, Abdul Fatah, Senin (21/2/2022).

Dalam kepengurusan tersebut, Wakil Bupati Bateng, Herry Erfian menjabat sebagai ketua bersama dengan dibantu oleh 14 orang lainnya.

Dalam sambutannya Erfian mengatakan, dirinya mengemban tugas yang sangat mulia dan juga berat untuk masyarakat. Erfian berharap, dengan dilantiknya kepengurusan PMI Bangka Tengah bisa membantu masyarakat.

“Saya dilantik sebagai ketua, disini juga dilantik ASN dan anak muda Bangka Tengah. Ini tugas mulia dan berat tetapi harus kita laksanakan sebagai tanggung jawab agar masyarakat bisa terbantu dengan baik,” ujarnya.

Erfian juga mengatakan bahwa PMI Bangka Tengah dibantu oleh dana hibah dari Dinas Kesehatan Bangka Tengah dalam melakukan programnya.

“Kami terbantu dari dana hibah Dinas Kesehatan sehingga PMI Bangka Tengah dapat terbantu dan bergerak dalam menunjang semua program dengan dana Hibah ini. PMI pasti akan terus bergerak untuk masyarakat,” tegasnya.ambahnya

Erfian berharap PMI Bangka Tengah dapat melakukan arahan dari Bupati dan Wagub Babel dalam menjalankan tugas-tugas pokok PMI.

Laporan Erwin/INTRIK.ID