Herry Erfian Jabat Ketua PMI Bateng

IMG 20220221 WA0005
Foto: Wagub Babel, Abdul Fatah saat melantik Herry Erfian sebagai ketua PMI Bateng.(Erwin/INTRIK.ID)

INTRIK.ID, BANGKA TENGAH — PMI Bangka Tengah resmi dikukuhkan oleh Wakil Gubernur Babel, Abdul Fatah di ruang rapat VIP Bupati, Senin (21/2/2022).

Kepengurusan tersebut terdiri dari 14 anggota kepengurusan dan 4 dewan kepengurusan dimana Wakil Bupati Bangka Tengah, Herry Erfian sebagai ketua.

Pelantikan itu juga disaksikan langsung Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman.

Dalam pidatonya Algafry mengatakan PMI Bangka Tengah nanti akan membantu pelayanan masyarakat apa lagi dalam hal donor darah dan kegiatan lainnya.

“Pelantikan kepungurusan ini pasti akan menjadi warna baru untuk Bangka Tengah. PMI yang nanti akan mengajak dan mensosialisasikan kepada seluruh masyarakat Bangka Tengah masalah donor darah,” ujarnya.

Algafry juga berharap PMI juga dapat memberikan edukasi terhadap stunting dan juga memberi pelayanan yang baik untuk masyarakat.

“Bangka Tengah jadi lokus stunting, hadirnya PMI Bangka Tengah diharpkan dapat melayani masyaralat dalam hal kesehatan serta sosialisasi tentang stunting,” harapnya.

Acara dilanjutkan dengan pemasangan pin PMI dan juga penyerahan bendera saka PMI oleh Wakil Gubernur Bangka Belitung Abdul Fatah.

Laporan Erwin/INTRIK.ID