Hadir pada Peresmian Dealer Hyundai, Algafry: Kami Permudahkan Investasi

IMG 20220211 WA0000
Foto: Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman saat memberikan sambutan saat peresmian dealer Hyundai.(ist)

INTRIK.ID, BANGKA TENGAH — Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah membuka pintu bagi siapa saja yang ingin melakukan investasi di wilayahnya.

Hat itu ditegaskan Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman saat menghadiri peresmian dealer Hyundai Bangka di Kecamatan Pangkalan Baru, Kamis (10/2/2022).

Ia mengatakan pihaknya tidak akan menghambat investasi di Negeri Selawang Segantang tersebut.

“Kami selaku pemerintah Kabupaten Bangka Tengah selalu membuka pintu seluas-luasnya bagi siapa saja yang ingin berinvestasi, kami akan permudahkan,” ungkapnya.

Pada kesempatan itu, ia juga mengucapkan selamat kepada PT Hyundai Motor Indonesia yang sudah mendirikan dealernya.

“Selamat dan sukses untuk Hyundai Bangka. Semoga sinergi antara pengusaha yang berinvestasi dengan masyarakat, khususnya masyarakat Kabupaten Bangka Tengah memberikan dampak dan manfaat kepada masyarakat yang ada di sekitar sini,” tambah Algafry.

Sementara itu, Makmur selaku Chief Operating Officer PT. Hyundai Motor Indonesia mengatakan pihaknya sangat senang karena saat ini Hyundai Bangka telah hadir di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

“Hyundai hadir di Indonesia dengan investasi yang sangat besar, khususnya di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. Kami sangat mengutamakan kualitas dan kenyamanan produk serta layanan untuk pelanggan,” ungkapnya.

Lebih lanjut Makmur berharap kehadiran Hyundai Bangka dapat menjadi kebanggaan serta mengakomodasi kebutuhan mobilitas dan gaya hidup pelanggan di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Laporan Erwin/INTRIK.ID