Garuda KPPRI Bangka: Ada Indikasi Kelalaian Pengelola THM Dragon 99

IMG 20220202 WA0000 1
Caption : Ketua OKP Garuda KPPRI Kabupaten Bangka, Slamet Riady

BANGKA. SUNGAILIAT. INTRIK.ID – Belum lama ini publik dibuat gempar, lantaran salah satu pengunjung Tempat Hiburan Malam ( THM ) Cafe Dragon 99 Sungailiat meninggal dunia, terkena tusukan Orang Tidak Dikenal ( OTD ).

Pengunjung tersebut AM ( 19 ) warga Lingkungan Nelayan 2 Sungailiat. Menyikapi hal tersebut Ketua OKP Garuda KPPRI Bangka Selamet Riady berpendapat, ada indikasi Kelalaian dari pihak pengelola THM Cafe Dragon 99.

“Kami mempertanyakan terkait pengawasan dan pengamanan di Cafe Dragon 99 ? Kami berpendapat ada indikasi Kelalaian dalam pengawasan dan pengamanan bagi pengunjung
dengan adanya kejadian penikaman pengunjung hingga meninggal dunia,” kata Slamet Riady, Rabu ( 2/2/2022) siang.

Selain berpendapat ada indikasi Kelalaian, Slamet Riady meminta kepada pihak kepolisian segera diusut dan cafe Dragon 99 ditutup sementara.

“Kami dari OKP Garuda KPPRI Kabupaten Bangka atas kejadian tersebut, meminta kepada pihak Polres Bangka mengusut tuntas kejadian penikaman pengunjung di cafe dragon 99. Terus untuk sementara segera menutup Cafe Dragon, sembari pihak polres bangka melakukan pengusutan kasus penikaman warga Lingkungan Nelayan Dua AM,” pungkasnya.

Dikutif dari Media Forumkeadilanbabel. Com Kasat Reskrim Polres Bangka AKP
Ayu Kusuma Ningrum mengatakan kasus penikaman pengunjung masih Lidik, Cafe Dragon 99 ditutup sementara.

Kita saat ini terus melakukan pendalaman-pendalaman terhadap informasi yang sudah kita dapatkan. Artinya untuk perkembangannya kita masih lidik. Terkait informasi yang kita dapatkan tentunya tidak kita sampaikan di sini. Insya Allah dalam waktu dekat ini sudah dapat kita ungkap pelakunya,” kata AKP Ayu Wahyuningsih usai menerima sejumlah warga Nelayan 2 dan orang tua korban penusukan di Mapolres Bangka, Rabu (2/2/2022).

Ayu menjelaskan sedikit kendala saksi – saksi tidak mengenal pelaku.

“Saat kejadian, kendalanya, saksi saksi yang melihat tidak mengenali pelaku meskipun saksi mengetahui ciri cirinya. Lalu, kondisi di ruangan Dragon saat itu gelap karena kurangnya penerangan dan tidak ada CCTV. Namun demikian tidak membuat kami patah semangat. Yang jelas kami tetap semangat,” Ungkap Ayu.

Pemberitaan Sebelumnya BANGKA. SUNGAILIAT. INTRIK.ID – Kejahatan tidak tau kapan akan menimpa kita, seperti dialami AM ( 19 ) warga Lingkungan Nelayan 2 , kecamatan Sungailiat. Hendak menikmati hiburan namun naas menimpa, AM di tusuk hingga tewas oleh Orang Tidak Dikenal ( OTD ).

Kapolres Bangka AKBP Indra Kurniawan melalui kasat reskrim AKP Ayu Kusuma Ningrum membenarkan kejadian tersebut.

“Memang benar AM ditusuk OTD dini hari tadi (30/1/22) saat terjadi perkelahian disebuah Tempat Hiburan Malam Dragon 99. sehingga menyebabkan korban meninggal dunia, hingga kini kami masih meminta keterangan dari saksi-saksi dan melakukan pengejaran terhadap pelaku,” ujar Kasat Reskrim.

Korban datang ke Tempat Hiburan Malam bersama temanya, lanjut Ayu.

“Dari keterangan saksi Anjar teman korban, mereka datang bersama-sama ke TH Dragon 99 pukul 12.30 WIB sekira pukul 03.00 WIB, saksi Anjar melihat korban sudah tergeletak di lantai,kemudian saksi memanggil teman-temanya yang lain untuk mengangkat korban, langsung membawa ke Rumah Sakit Medika Stania. Sesampainya di Rumah Sakit Medika Stania, korban langsung di lakukan pertolongan pertama,namun korban telah meninggal dunia,” tutup Ayu.