Eva Berikan Doorprize ke Peserta Pengajian

IMG 20220204 WA0010
Foto: Para peserta irmas Kecamatan Koba saat foto bersama dengan ustadz Hendi Kurnia dan Ketua TP PKK Kabupaten Bangka Tengah.(Erwin)

INTRIK.ID, BANGKA TENGAH — Istri Bupati Bangka Tengah, Eva Fidia Algafry memberikan doorprize kepada peserta pengajian di Pendopo Rumah Dinas Bupati, Jumat (4/2/2022).

Ia mengatakan hadiah yang diberikan tersebut hanya untuk menambah keseruan agar lebih semangat dalam mengikuti pengajian.

“Kita ada doorprize untuk peserta yang hadir dan beruntung, ini untuk menambah keseruan saja. Doorprize ini disiapkan sebagai apresiasi dan membuat anak muda lebih semangat untuk ikut program seperti ini,” ungkapnya.

Ia juga mengatakan bahwa program ini baru awal dan akan diadakan di semua kecamatan yang ada di Kabupaten Bangka Tengah.

“Nanti kita akan agendakan acaranya di setiap kecamatan di Bangka Tengah dan endingnya cara besar skala Kabupaten,” tegas Eva.

Ia juga menghimbau untuk memetakan seluruh Irmas yang ada di Kabupaten Bangka Tengah agar dapat merangkul seluruh remaja untuk kegiatan yang lebih positif.

“Berita tentang remaja lebih ke negatif, sedangkan yang positif jarang di viralkan. Maka dari itu lewat Irmas kita viralkan kegiatan positif bagi remaja. Kita rangkul semuanya,” tambahnya.

Ia mengatakan nanti para Irmas yang ada akan diikut sertakan untuk mengikuti pelatihan pengurusan mayit dan khotbah yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah.

Dalam kegiatan itu, hadir juga Ustadz Hendi Kurnia untuk memberikan ceramah dan motivasi kepada anggota Irmas Kecamatan Koba itu.

Laporan Erwin/INTRIK.ID