Scroll untuk baca artikel
Bangka Tengah

Dapat Surprise dari Istri, Wabup Bateng: Kayak Anak-anak Saja

125
×

Dapat Surprise dari Istri, Wabup Bateng: Kayak Anak-anak Saja

Sebarkan artikel ini
IMG 20220216 WA0000
Foto: Wakil Bupati Bateng saat foto bersama dengan istri dan bupati bateng.(Erwin/INTRIK.ID)

INTRIK.ID, BANGKA TENGAH – Tepat 15 Februari 2022 Wakil Bupati (Wabup) Bangka Tengah Hery Erfian berulang tahun ya g ke-54. Istri Wabup Erlina Erfian membuat sebuah kejutan di ruang rapat wabup, Selasa (15/2/2022). Terlihat banner besar bertuliskan Happy Birthday Suamiku yang disiapkan Erlina untuk acara tersebut.

“Saya ingin memberi surprise, jadi magrib kemarin saya suruh tim pasang baner ini,” ungkap Erlina.

Menanggapi kejutan tersebut Erfian merespon dengan tawa dan kegembiraan serta sorotan cinta yang luar biasa kepada sang istri.

“Pas saya ke kantor saya tersenyum lebar lihat balihonya, dibikinin acara dan kejutan kayak anak-anak aja. Kasih cinta dari istri saya sangat luar biasa,” ungkap Erfian sambil tersenyum.

Dalam acara tersebut hadir kepala OPD, camat, sekda dan istri serta bupati dan istrinya turut hadir dalam acara teraebut. Acara dimulai dengan pemotongan tumpeng dan doa yang dipimpin langsung oleh Bupati Bangka Tengah Algafry Rachman.

“Saya mengucapkan selamat ulang tahun sebagai Bupati dan juga sahabat kepada rekan kita Erfian, kita doakan selalu panjang umur, diberkahi dan selalu bisa menjalani amanah ini bersama-sama dengan baik. Semoga bapak wabup diberikan kesehatan selalu dan bisa selalu bersama dalam membangun Bangka Tengah,” harap Algafry

Erfian berterima kasih kepada semuanya yang telah mendoakan dan berharap semakin tuanya umur semakin baik dalam membangun Bangka Tengah.

Laporan Erwin/INTRIK.ID