Club Selawang Segantang Archery Cari Atlet Hingga ke Sekolah

IMG 20220218 WA0004
Foto: Pengurus Club Selawang Segantang Archery saat mengenalkan panahan kepada siswa.(Erwin/INTRIK.ID)

INTRIK.ID, BANGKA TENGAH — Club Selawang Segantang Archery melakukan kunjungan ke sekolah-sekolah. Kali ini klub panahan itu melakukan kunjungan ke SMP N 2 Sungaiselan dan SMP N 1 Simpang Katis, Jumat (18/2/2022).

Pelatih Selawang Segantang Archery, Ismi Yati Aziz S.E mengatakan program ini untuk mengenalkan kepada anak-anak bahwa memanah merupakan hal yang baik dan harus dilatih sejak dini.

Ismi juga menjelaskan Selawang Segantang Goes To Schol adalah program yang dicadangkan oleh Ketua club panahan, Firmansyah.

“Olahraga ini adalah sunnah. Ini olahraga baik, menyehatkan tubuh serta menjaga imun. Semoga Selawang Segantang Archery Goes To Schol bisa menjadi wadah anak-anak belajar panahan,” ungkapnya.

Ditempat lain Firmansyah menjelaskan, dirinya memang sedang berfokus mengenalkan kepada anak-anak betapa serunya belajar memanah serta mempersiapkan atlit untuk mewakili Bangka Tengah di Porprov.

“Kami memang berfokus menarik minat anak agar tertarik dengan olahraga panahan serta kami juga ingin menjaring anak-anak nantinya agar siap jadi atlit,” jelas Firmansyah.

Laporan Erwin/INTRIK.ID