Algafry Lepaskan Kelinci di Alun-alun Koba

IMG 20220211 WA0003
Foto: Bupati Bangka Tengah Algafry Rahman saat senam bersama.(Erwin/INTRIK.ID)

INTRIK.ID, BANGKA TENGAH — Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman melepaskan kelinci di Taman Hijau Alun-alun Kota Koba selepas senam rutin bersama, Jumat (11/2/2022).

Kelinci-kelinci tersebut akan menjadi penghuni baru dan daya tarik masyarakat untuk datang bersantai di alun-alun Kota Koba nantinya.

Dalam sambutannya Algafry menyampaikan bahwa senam pagi akan dilakukan rutin setiap Jumat dan menjadi hiburan bagi masyarakat Koba serta untuk lebih meramaikan Alun-Alun kota Koba.

“Kita akan adakan rutin nantinya acara senam bersama disini serta acara lainnya juga. Nanti malam juga akan ada acara di sini untuk masyarakat tentunya,” ungkapnya.

Ia juga meminta dukungan masyarakat untuk menjaga fasilitas umum tersebut agar tetap indah dan aman

“Saya berharap kita semua bisa saling bersinergi menjaga Alun-alun kota Koba ini,” tambah Algafry.

Sementara itu, Bunda Paud, Eva Algafry juga turut andil dalam acara kali ini dengan memberikan vitamin A kepada 20 anak secara simbolis. Eva berharap gizi anak-anak di Bangka Tengah bisa tercukupi secara seimbang.

“Semoga seluruh anak-anak di Indonesia dan terkhusus di Bangka Tengah tercukupi gizinya dengan baik. Jangan lupa bawa anak ke posyandu dan juga beri vitamin dan makanan bergizi seimbang untuk tumbuh kembang anak,” pungkasnya.

Acara tersebut ditutup dengan pelepasan dan pemberian nama kepada kelinci untuk jadi hiburan anak-anak dan tentunya masyarakat saat berkunjung ke Alun-Alun kota Koba.

Laporan Erwin/INTRIK.ID