Algafry Ingin KAHMI Bateng bisa Bersinergi

IMG 20220216 WA0007
Foto: Bupati Bateng, Algafry Rahman saat memberikan sambutan saat musda KAHMI Bateng.(Erwin/INTRIK.ID)

INTRIK.ID, BANGKA TENGAH – Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman secara resmi membuka Musyawarah Daerah III Majelis Daerah (MD) Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Kabupaten Bangka Tengah (Bateng) yang diselenggarakan di Ruang Tanjung Kelayang II, Hotel Santika, Kecamatan Pangkalan Baru, Rabu (16/02/2022).

Tema musyawarah kali ini adalah “Memperkokoh Persaudaraan, Mengawal Pembangunan”, Musyawarah Daerah III MD KAHMI Bangka Tengah ini diadakan dengan tujuan menetapkan program kerja, memberikan pandangan umum, sekaligus memilih ketua baru MD KAHMI Kabupaten Bangka Tengah untuk Periode 2022-2026.

Algafry Rahman berharap KAHMI Bangka Tengah dapat membangun masyarakat yang adil. Ia juga mengajak KAHMI Bangka Tengah untuk berjuang bersama-sama dan berkontribusi bagi pembangunan Bangka Tengah.

“Harapannya rekan-rekan di KAHMI Bangka Tengah ini dapat memperjuangkan Bangka Tengah menjadi lebih baik dan semakin unggul. Saya juga berharap para anggotanya semakin berakhlakul karimah serta dapat memberikan manfaat bagi orang banyak,” ungkap Algafry dalam sambutannya.

Ia juga mengapresiasi dan memberikan ucapan selamat kepada MD KAHMI Bangka Tengah atas terselenggaranya Musyawarah Daerah III ini dengan baik.

“Saya berharap siapapun yang terpilih (menjadi ketua -red) bisa bersinergi dan dapat memberikan pemikiran hingga kontribusi untuk Bangka Tengah,” jelasnya.

Pada kesempatan ini, pengurus KAHMI Bateng Periode 2017-2021 memberikan plakat kepada Forkopimda Bangka Tengah sebagai bentuk apresiasi atas sinergitasnya sehingga KAHMI Bangka Tengah dapat lebih eksis dan berkontribusi untuk kemaslahatan umat.

Laporan Erwin/INTRIK.ID