Vakum 2 Tahun, Bazar Food PGK Dibuka Kembali

FB IMG 1641712180780
Foto: Ketua TP PKK Kota Pangkalpinang, Monica saat menghadiri Bazar Food PGK.(ist)

INTRIK.ID, PANGKALPINANG — Setelah dua tahun vakum, Bazar Food PGK kembali di gelar. Ketia TP PKK Kota Pangkalpinang, Monica Haprinda langsung membuka acara tersebut, Sabtu (8/1/2022).

Selain Bazar Food PGK, kegiatan itu juga didalam rangka Bazar Sepeda PGK di depan Rumah Dinas Walikota Pangkalpinang.

“Alhamdulillah Bazar Food PGK resmi dibuka hari ini, dimana ada 20 stand tenda makanan dari berbagai UMKM yang ada di Pangkalpinang yang tentunya enak-enak dan memiliki cita rasa khas tersendiri,” ungkap Monica Haprinda.

Ia juga mengatakan bahwa bazar tersebut hanya berlangsung selama dua hari untuk membangkitkan antusias warga dalam meningkatkan perekonomian di tahun 2022.

“Tentunya dengan adanya bazar ini diharapkan akan bisa menarik antusias warga Pangkalpinang khususnya untuk bisa hadir di acara Bazar Food PGK ini dengan tetap mematuhi Prokes Covid-19. Saya juga berharap Bazar Food PGK ini bisa membangkitkan UMKM yg ada di Pangkalpinang yang sempat vacum selama Covid-19,” tambah Monica.

Tak hanya itu, selain mengajak warga untuk hadir di acara Bazar Food PGK. Monica Haprinda juga Optimis di tahun 2022 perekonomian di Kota Pangkalpinang bisa kembali pulih dan berimbas positif untuk semua warga khususnya untuk para pengusaha UMKM.

“Saya optimis tahun ini 2022 kita bisa bangkit. Ayo ramaikan Bazar Food PGK, borong kuliner yang disediakan oleh UMKM kita tentunya dengan tetap mematuhi Prokes Covid-19. Kita juga akan agendakan kegiatan yang sama seperti ini, yaitu Bazar Melenial akan kita adakan kedepannya,” tutup Monica.

Selain ketua TP PKK Kota Pangkalpinang, hadir juga Plt Kepala Dinas Parawisata Suryo dan Ketua Ikatan Sport Sepeda Indonesia.(*/red)