Riche Penggiat Sosial : Bisa Berbagi Punya Kepuasan Tersendiri

IMG 20220119 WA0001 1
Caption : Riche dan rekan saat membagikan bantuan kepada warga Lingkungan Hakok, Kelurahan Matras

BANGKA.SUNGAILIAT. INTRIK.ID – Menjadi penggiat Sosial tentunya mempunyai kebahagiaan bagi pelakunya. Bisa membantu sesama yang membutuhkan, punya nilai kepuasan tersendiri. Seperti disampaikan Riche penggiat sosial warga Desa Rebo, Kecamatan Sungailiat, Rabu ( 19/1/2022) siang.

“Jelang Imlek 2573 ini, tepatnya tanggal 01 Pebruari 2022 kita bagikan bingkisan dan beras kepada yang membutuhkan. Bisa berbagi ada nilai kepuasan tersendiri bagi saya. Dalam hal ini saya tidak sendiri kerjasama teman-teman yang sudah menyisihkan sedikit rezekinya dan rekan kita dari YSBB, untuk berbagi kepada sesama,” kata Riche.

Berkat kepedulian Riche dan rekan – rekannya beras dan bingkisan dapat disalurkan ke sejumlah Wilayah.

“Jumlah beras 100 karung ukuran 5 kilogram, bingkisan yakni kue , Snack tak lupa Angpau ( Uang ) dimana sudah kita bagikan kepada warga Lingkungan Hakok, Jalan Laut, Desa Air Ruay, Sigambir, Desa Rebo. Kita berharap bantuan ini bisa bermanfaat,” ungkapnya.

Menyikapi hal tersebut, Ketua Yayasan Sosial Bangka Bersatu ( YSBB ) Iswanto alias Asen menyambut baik kegiatan dimaksud.

“Apa yang dilakukan rekan kita Riche dan teman YSBB berbagai kepada sesama, dapat membantu warga jelang Imlek apalagi pandemi covid-19 yang belum berakhir ini,” ujar Iswanto.

Ami (51) warga Lingkungan Jalan Laut salah satu penerima bantuan mengucapkan terima kasih banyak dan bersyukur atas pemberian tersebut.

“Kita senantiasa mendoa’kan semoga setiap langkah dalam aktivitas para pemberi bantuan ini dapat berjalan dengan penuh kelancaran dan penuh rezeki,” ujar Ami.