Rapat Pertama DMI Pangkalpinang, Resufle Pengurus Tidak Aktif

IMG 20220129 WA0011
Foto: ist

INTRIK.ID, PANGKALPINANG — Pengurus Daerah Dewan Mesjid Indonesia (DMI) Pangkalpinang periode 2021-2026 melakukan rapat kerja 2022 sekaligus mengevaluasi seluruh program yang telah dilaksanakan selama ini.

Kegiatan yang dilaksanakan di Gedung OR itu merupakan upaya agar mendapatkan masukan dari pengurus sehingga program di tahun 2022 dapat dilaksanakan lebih baik.

Ketua DMI Pgk ust. Johan, S.Ag mengatakan bahwa rapat kerja ini baru pertama kali diadakan sejak berdiri selama 50 tahun, dan hari ini diupayakan untuk menjadikan DMI akan lebih baik lagi kedepan.

“Kegiatan ini juga membahas para pengurus yang tidak aktif untuk di resufle dan diganti dengan mereka yang mau berkhidmat bukan hanya sekedar nama namun juga aktif dalam kegiatan DMI,” ungkapnya, Sabtu (29/1/2022).

“Mari kita sama-sama membangun Pangkalpinang dalam bidang kemasjidan, dan juga kegiatan ini mengevaluasi semua program, mari sama kita menjadikan DMI Pgk ini menjadi lebih bermanfaat dengan dimakmurkan dan memakmurkan masjid,” tambah Ust Johan.

Sementara itu, Walikota Pangkalpinang yang diwakili oleh Asisten 1 M Syahrial, SH.,MH dalam sambutannya memyampaikan ucapan terimakasih atas dukungan DMI Pgk selama ini yang telah berkolaborasi dalam membangun Pangkalpinang.

“Disamping itu kehadiran DMI Pgk juga dengan kegiatan Gerbang Surga telah membuat kota Pangkalpinang lebih semarak dalam dakwah karena dapat menginisiasi disamping keliling masjid setiap ahad juga dapat membuat seluruh ormas menyatu hadir setiap ahad,” ungkapnya.(*/red)