Peduli Kepada Sesama YSBB Bantu Korsi Roda

IMG 20220111 WA0000
Caption : Ibu Achiang Warga Desa Rebo Penerima Bantuan kursi roda dari YSBB

BANGKA. SUNGAILIAT. INTRIK.ID – Merasa terpanggil untuk membantu sesama, berdasarkan rasa kemanusiaan. Yayasan Sosial Bangka Bersatu ( YSBB ) bergerak di bidang sosial kembali membantu kursi roda kepada warga membutuhkan.

Diketahui sebelumnya yayasan dimaksud ( YSBB – red ) sudah sering melakukan hal yang sama, guna meringankan beban bagi penerima manfaat. Terutama bagi warga menderita penyakit dalam bentuk dana dan barang tertentu.

Kali ini yayasan dinakhodai Iswanto itu memberikan satu unit kursi roda untuk warga Desa Rebo, Kecamatan Sungailiat, Selasa ( 11/1/2022) sore.

“Sesuai dengan maksud dan tujuan YSBB membantu warga yang membutuhkan, seperti hari ini kita akan bantu kursi roda untuk warga Desa Rebo dan Desa Rambak. YSBB siap berbagi sesuai kemampuan,” kata Iswanto.

Iswanto menyebutkan kalau dalam penyerahan bantuan kursi roda itu, YSBB dibantu mitranya.

“YSBB tidak bergerak sendiri, sebagai mitra kita dibantu saudara Riche sehingga bantuan kursi roda itu benar – benar diterima warga membutuhkan,” ungkapnya.

Menurut Riche warga yang membutuhkan kursi roda sudah lanjut usia.

“Warga penerima itu warga Desa Rebo , ibu Achiang usia kurang lebih 81 tahun kursi roda itu sangat dibutuhkan. Sebelumnya ibu Achiang sering pinjam kursi roda milik tetangga. Akan tetapi tetangganya juga mau pakai kursi roda, makanya saya menghubungi YSBB.
Terima kasih buat YSBB sudah membantu semoga kebaikan ini di berkati,” kata Riche.