Klub Moge Asal Jakarta Riding Sambil Eksplor Wisata di Babel

IMG 20220129 WA0012

INTRIK.ID, BABEL – Klub motor gede atau Moge asal Jakarta “Gazkeun” berkunjung ke Provinsi Bangka Belitung.

Kedatangan Gazkeun ini disambut baik oleh Gubernur Kepulauan Bangka Belitung Erzaldi Rosman, di Terminal VIP Bandara Depati Amir, Pangkalpinang, Sabtu (29/1/2022).

Ketua Gazkeun Motorcycle Club, Boni mengatakan kedatangannya ke Babel karena sengaja memang ingin mengeksplore alam Bangka, dan juga mencicipi kuliner-kuliner khasnya.

“Selama ini kita hanya mendengar cerita-cerita saja kalau alam dan wisata Bangka itu indah. Maka dari itu, pada kesempatan kali ini kita realisasikan keinginan tersebut dengan riding, dan touring bersama Gazkeun,” ujar Boni.

Mendengar hal tersebut, Gubernur Erzaldi langsung menawarkan kepada Gazkeun Motorcycle Club untuk menjadwalkan kembali agenda ke Babel.

“Kalau begitu, nanti kita susun agenda dan acaranya biar lebih seru dan oke. Touringnya nanti mulai dari Muntok, Belinyu Sungailiat, Pangkalpinang, Bangka Tengah, terakhir ke Toboali,” ujar gubernur.

Tak hanya itu, Gubernur Erzaldi juga menyebutkan bahwa, anggota Gazkeun Motorcycle Club wajib untuk mampir ke pulau-pulau kecil di Babel, seperti ke Pulau Lepar Pongok, Bangka Selatan.

“Pulau-pulau di Bangka ini enak. Kita jadinya seperti lagi terapi oksigen,” katanya.

Beranggotakan 14 motor, Gazkeun berada di Babel selama tiga hari yakni sejak 28-30 Januari 2022. Bersama anggotanya, Motorcycle Club ini akan memaksimalkan petualangan riding dan touring menjelajah destinasi wisata terbaik sembari mencoba makanan khas asli Bangka. (red)