Dipohon Cempedak Usman Mengakhiri Hidupnya

IMG 20220129 WA0000 1
Caption : Tim Polsek Mendo Barat dan Polres Bangka saat olah TKP, Di hutan Beginde Dusun 3, Desa Cengkong Abang

BANGKA. Mendo Barat. INTRIK.ID – Dikabarkan menghilang, Usman warga Desa Cengkong Abang, Kecamatan Mendo Barat, akhirnya ditemukan gantung diri di pohon cempedak.Usman ditemukan oleh Irwandi (53 ) dalam hutan Beginde, Dusun 3, Jumat ( 28/1/2022) kemarin.

Kapolres Bangka AKBP. Indra Kurniawan melalui Kapolsek Mendo Barat IPTU Haryoso membenarkan kejadian tersebut.

“Benar telah ditemukan sesosok mayat, atas nama Usman warga Desa Cengkong Abang dalam kondisi tergantung di pohon cempedak. Korban ditemukan pertama kali oleh Irwandi,” kata Haryoso.

Korban diketahui sudah menghilang dari rumah.

“Dari keterangan warga, Usman qmenghilang dari rumah dan akhirnya ditemukan dalam kondisi tergantung. Mengetahui hal itu Irwandi menghubungi Herawati ( 50 ) istri korban, Kepala Desa Cengkong Abang Ahyar selanjutnya melaporkan kejadian ke Polsek Mendo Barat,” terang Haryoso.

Guna proses lebih lanjut Haryoso mengatakan kasus tersebut diserahkan ke pihak Polres Bangka.

“aat ini kasus ini telah ditangani oleh Sat Reskrim Polres Bangka dan masih dalam penyelidikan guna mengetahui motif penyebab bunuh diri korban,” jelasnya.

Kasat Reskrim Polres Bangka AKP Ayu Kusuma Ningrum,S.I.K seizin kapolres Bangka mengatakan tidak ditemukan tanda penganiayaan.

“Tidak ada tanda tanda penganiayaan di tubuh korban, hasil visum korban dugaannya murni bunuh diri.
Keterangan saksi saksi motif penyebab kematian diduga Korban merasa Frustasi akibat sakit dialaminya. seperti darah tinggi menyebabkan matanya mengalami kerabunan,” tutup Ayu.

Sumber : Humas Polres Bangka