Buka Rakerprov Persinas ASAD, Ketua IPSI Babel Sentil Soal Musprov

IMG 20220115 WA0000
Caption : Ketua IPSI Babel Syarli Novriansyah mengenakan baju hitam pencak silat, diantara peserta Rakerprov Persinas ASAD

PANGKALPINANG. INTRIK.ID – Setelah mengalami dinamika organisasi Ikatan Pencak Silat Indonesia ( IPSI ), Ketua IPSI Bangka Belitung Syarli Novriansyah menyentil soal Musyawarah Provinsi ( Musprov ) mengantarkan dirinya terpilih menjadi ketua IPSI Babel beberapa waktu lalu.

Mantan ketua DPD KNPI Bangka sekaligus Ketua IPSI Babel itu, menyampaikan sentilan ringan ( Musprov IPSI – red ) saat membuka Rakerprov Perguruan Silat Nasional (Persinas) ASAD, Sabtu ( 15/1/2022) di LPMP Babel.

” Musprov IPSI Tahun 2020 penuh dinamika, keluar SK tahun 2021. Tetapi karena niat yang baik, alhamdulillah semuanya bisa selesai dan sudah ditandatangani Ketua Umum PB IPSI Prabowo Subianto,” ucapnya.

Memiliki pengalaman berorganisasi, Syarli Novriansyah Nahkodai IPSI Babel yang akan bangun pencak silat Babel mencapai prestasi.

“Saya ucapkan selamat kepada peserta Rakerprov. Semoga menghasilkan point yang nantinya dapat membangun pencak silat Babel kedepan. Dengan terbitnya SK sambung Camat Belinyu ini kedepan, IPSI Babel siap berlari dan bersiap mencetak prestasi kedepannya,” kata Syarli.

Sementara itu, Ketua Persinas ASAD Babel Saiful Barri mengatakan, Rakerprov digelar guna menyusun program kerja organisasi.

“Hari ini adalah momentum puncak dalam rangka menyusun semua kegiatan kita, gunakan kesempatan ini untuk menyampaikan semua rencana, rancangan dan usulan agar kedepan kita punya roadmap yang jelas untuk mencapai visi misi yang sudah kita rancang,” tutupnya.