Buka Fun Game Asakkawa Basketball Academi, Ini Harapan Pemkot Pangkalpinang

IMG 20220116 WA0004 1
Foto: Para peserta fun game basket.(ist)

INTRIK.ID, PANGKALPINANG – Wali Kota Pangkalpinang diwakili Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Kota Pangkalpinang, Suryo Kusbandoro menghadiri pembukaan acara Fun Game Asakkawa Basketball Academy, Minggu (16/1/2022).

Dalam kesempatan itu, ia mengatakan bahwa Kota Pangkalpinang telah memiliki pemain terbaik basket bahkan dengan adanya pembinaan dari awal untuk mengembangkan bakatnya dengan kedepannya akan lebih maju lagi.

“Adek-adek sanggup dan siap, yang harus banyak berlatih karna olahraga ini baik untuk kesehatan jiwa dan raga kita, jadi harus tahu bahwa di masa pandemi ini kita harus perbanyak olahraga karna dapat meningkatkan kekebalan tubuh terhadap penyakit,” ujarnya.

Ia mengatakan sangat mengapresiasi adanya kegiatan Fun Game basket di GOR BMNL Pangkalpinang itu.

“Kami selaku pemerintah sangat mengapresiasi kegiatan positif seperti ini. Semoga kegiatan ini terus berlanjut dan berkembang,” tambahnya.

Suryo juga berharap kegiatan tersebut dapat menghasilkan bibit-bibit muda basket dalam meningkatkan prestasi, sehingga dapat mengharumkan Pangkalpinang di tingkat nasional maupun internasional.

“Tentunya kita berharap dari adanya kegiatan ini akan muncul atlet-atlet kita yang bisa membawa nama daerah ke tingkat yang lebih tinggi,” harapnya.(*)