Scroll untuk baca artikel
Bangka BelitungBangkaPendidikan

UKW PWI Bangka 3 Peserta Dinyatakan Belum Kompeten

144
×

UKW PWI Bangka 3 Peserta Dinyatakan Belum Kompeten

Sebarkan artikel ini
IMG 20211202 121247
Caption : Koordinator Penguji UKW PWI Bangka Saat umumkan hasil UKW

BANGKA. SUNGAILIAT. INTRIK.ID – Setelah melalui proses Uji Kompetensi Wartawan ( UKW ) PWI Kabupaten Bangka selama dua hari 1 & 2 Desember 2021. Tim penguji UKW mengumumkan hasil wartawan yang Kompeten dan belum.

Koordinator penguji Firdaus Baderi, menyampaikan dari semua peserta UKW dinyatakan tidak Kompeten 3 orang, kompeten 19 orang, Kamis ( 2/12/2021) siang bertempat di Hotel Batu Bedaun.

“Setelah dilakukan penilaian , dari 22 peserta UKW baik Jenjang Muda, Madya, Utama, kompeten 19 orang, belum kompeten 3 orang. Bagi yang Kompeten tanggung jawab sangat berat, jika lakukan pelanggaran kartu kompeten bisa dicabut. Kepada yang belum kompeten jangan patah arang, enam bulan kedepan bisa ikut UKW lagi,” ungkapnya.

Ketua panitia pelaksanaan Romlan menyampaikan aperesiasi kepada Rekan Panitia, peserta maupun penguji.

“Bagi penguji terimakasih sudah melakukan tugasnya, bagi peserta belum kompeten UKW kali ini bukan terakhir masih ada UKW berikutnya. Buat rekan – rekan panitia Terimakasih telah mensukseskan kegiatan UKW,” kata Romlan.

Menutup kegiatan UKW, Ketua PWI Bangka Zuesty Novyanti menyebutkan bagi belum Kompeten jangan berkecil hati.

“Peserta yang belum kompeten jangan berkecil hati, PWI Kabupaten Bangka akan menggerlar UKW berikutnya. PWI Bangka akan ciptakan wartawan Profesional dan kompeten,” tutupnya.