Kegiatan UKW PWI Bangka Sukses Digelar, Panitia Dibubarkan

IMG 20211230 WA0052
Caption : Suasana usai rapat pembubaran panitia UKW Bangka.

BANGKA. SUNGAILIAT. INTRIK.ID – Setelah sukses menggelar kegiatan Uji Kompetensi Wartawan ( UKW ) diselenggarakan Persatuan Wartawan Indonesia ( PWI ) Kabupaten Bangka tanggal 1& 2 Desember 2021 lalu. Panitia penyelenggara resmi dibubarkan.

Pembubaran dimaksud melalui rapat pengurus PWI Bangka tertuang dalam berita acara, Kamis ( 30/12/2021) siang bertempat di Kong Jie Caffe Sungailiat.

Ketua PWI Bangka Zuesty Novyanti ( Esty ) mengatakan kegiatan UKW langkah PWI meningkatkan kemampuan profesi wartawan.

“Sesuai dengan misi PWI Bangka ciptakan wartawan yang profesional dan kompeten, UKW ini juga menjadi program utama PWI. Bagi rekan – rekan seperofesi yang belum UKW tahun ini, bisa mengikuti pada kesempatan berikutnya,” kata Zuesty Novyanti.

Pentolan PWI Bangka itu juga mengucapkan terimakasih, semua pihak yang mendukung.

“Kepada pihak yang tidak bisa saya sebutkan satu – satu, terimakasih atas dukungan moril dan materil. Tak lupa rasa ucapan terimakasih kepada rekan – rekan tim panitia pelaksanaan sudah mempersiapkan segala sesuatu, hingga penyelenggaraaan UKW sukse serta suport PWI Provinsi Bangka Belitung,” ucap Esty.

Merasa penuh kekurangan dalam pelaksanaan UKW, Esty juga meminta maaf kepada peserta.

“Pelaksanaan UKW angkat pertama tingkat Kabupaten atau angkatan Tujuh provinsi Babel penuh kekurangan baik secara administrasi serta teknis. Untuk itu atas nama PWI Kabupaten Bangka kami meminta maaf, terutama bagi peserta dan pihak terkait,” tutupnya.

#Melalui UKW Ciptakan wartawan profesional dan Kompeten ! PWI Kabupaten Bangka.