Antrian Kendaraan di SPBU Mulai Berkurang

IMG 20211214 123008
Caption : Kondisi antrian Kendaraan roda & empat di SPBU Sinarjaya Mulai Berkurang

BANGKA. SUNGAILIAT. INTRIK.ID – Antrian kendaraan untuk mendapatkan Bahan Bakar Minyak ( BBM ) tidak panjang lagi, seperti di SPBU Jalan Raya Sungailiat tepatnya di Sinarjaya Kelurahan Sinarjaya Jelutung.

Pantauan INTRIK.ID, Selasa ( 14/12/2021) pagi jumlah kendaraan yang antri tidak banyak seperti hari sebelumnya. Dimana masyarakat antri sampai malam untuk mendapat BBM.

Pengawas SPBU Sinarjaya, Jumali mengatakan stok BBM akan masuk untuk mengisi kekosongan.

“Hari ini saja ( Selasa 14/12/2021) dijadwalkan kedatangan BBM jenis Pertalite sebanyak 16 KL, Bio Solar 8 Kl dan stock Dexlite masih 14 Kl. Sementara BBM jenis Pertamax hari ini belum masuk, tetapi kami ada permintaan untuk didatangkan,” ungkapnya.

Dirinya menyampaikan SPBU tidak melayani pengerit pakai jerigen dan tangki modif.

“Saat ini antrian BBM jenis Pertalite sudah mulai renggang dan tidak panjang seperti beberapa hari belakangan kemarin. Kita tidak melayani pengerit gunakan jerigen dan tangki motif,” kata Jumali.

Anto ( 35 ) warga Sungailiat pemilik kendaran roda dua menyebutkan, jumlah antrian kendaraan berkurang dibanding beberapa hari lalu.

” kalau dibandingkan hari sebelumnya, kondisi antrian kendaraan hari ini berkurang. Kami sebagai masyarakat berharap pasokkan BBM bisa normal kembali,” ungkapnya.