Warga Perumahan Dealova Bahagia, Santuni Purnawirawan Polri Korban Ledakan Gas Melon

IMG 20211108 WA0049

PANGKALPINANG, INTRIK.ID – Sebuah peristiwa datang tanpa terjadwal, seperti dialami Sunardi (60) Purnawirawan Polri warga Jalan Usman Ambon Kacang Pedang, dirinya menjadi korban ledakkan gas melon Sabtu, 30 Oktober 2021lalu di kediamannya.

Pasca ledakkan tersebut Sunardi kini masih dalam perawatan intensif di ruang ICU RS Bhakti Timah (RSBT) Pangkalpinang. Hingga kini Purnawirawan Polri itu masih terkulai lemas di pembaringan. Keterangan Pihak medis menyatakan kondisi luka bakar korban capai 90 persen, karena hampir di sekujur tubuh terdapat luka bakar.

Melihat kondisi Sunardi, Warga Perumahan Dealova Bahagia Pangkalpinang, menyisihkan sebagian rezeki guna disumbangkan kepada keluarga korban.

Penyerahan santunan diberikan langsung wakil ketua Perumahan Dealova Bahagia, Nopranda Putra kepada Fery anak kandung korban. disaksikan langsung Ketua RT 09 dan pengurus perumahan lainnya, Minggu ( 7/11/2021) malam di RSBT.

“Alhamdulillah dengan kekompakan sesama, warga perumahan dealova bahagia menyisihkan rezeki untuk dikumpulkan dan disantunkan kepada keluarga korban,” kata Nopranda Putra.

Ia berharap dengan adanya santunan ini dapat membantu meringankan keluarga korban dalam membiayai pengobatan korban.

“Kita berharap bantuan ini dapat bermanfaat dan bisa meringankan beban keluarga dalam biaya pengobatan pak Sunardi,” ungkap dia.

Sementara, Fery mengucapkan terimakasih kepada warga Perumahan Dealova Bahagia yang telah sedia untuk membantu meringankan beban keluarga dalam pengobatan orangtuanya.

“Fery pribadi dan keluarga besar, banyak-banyak berterima kasih dengan bantuannya, perhatian dan kepedulian semua warga perumahan dealova bahagia yang sudah membantu dan meringankan beban keluarga kita, semoga apa yang telah dibantu bisa bermanfaat dan meringankan keluarga,” ujar Fery.

“Fery dengan keluarga besar mendoakan semoga kebaikan dan kekompakan warga perumahan dealova selalu diberikan kesehatan dan rezeki yang berlimpah,” pungkas dia.