Scroll untuk baca artikel
Bangka BelitungBangka

Pengurus Pemuda Tani Kabupaten Bangka Siap Dilantik

127
×

Pengurus Pemuda Tani Kabupaten Bangka Siap Dilantik

Sebarkan artikel ini
IMG 20211124 204725 scaled
Caption : Rapat Panitia Pelantikan Pemuda Tani Kabupaten Bangka

BANGKA. SUNGAILIAT. INTRIK.ID – Jelang pelantikan Pemuda Tani HKTI Kabupaten Bangka, panitia penyelenggara sudah mempersiapkan segala kebutuhan prosesi acara tersebut.

Sesuai hasil rapat panitia penyelenggara, Kamis ( 24/11/2021) malam bertempat di Warkop Umie Vee, Sungailiat pelantikan direncanakan di Hotel ST 12.

Ketua panitia penyelenggara Adi Putra mengatakan semoga tidak ada kendala saat pelantikan nanti.

“Jika tidak ada perubahan pelantikan Pemuda Tani HKTI Kabupaten Bangka, akan digelar 9 Desember 2021, bertempat di Hotel ST 12. Kalau pun ada perubahan akan kita sampaikan lebih lanjut kepada anggota dan pengurus,” ungkapnya.

Sementara itu ketua Pemuda Tani HKTI Kabupaten Bangka periode 2021/2026 Ridwan berharap bisa bekerja sama dengan pihak lainya.

“Sesuai maksud dan tujuan organisasi kita berharap keberadaan Pemuda Tani bisa bekerja sama dengan pemerintah daerah, pihak terkait, tak lupa para seluruh anggota,” ujarnya.

Menurut Ridwan, banyak potensi pertanian yang akan dikembangkan.

“Selain banyak potensi pertanian yang bisa kita kembangkan, hal paling penting membangun pola fikir pemuda untuk berkiprah di sektor pertanian. Karena sebanyak apapun potensi pertanian tanpa pola pikir rasanya tidak imbang,” tutupnya.