Iptu Ramos Sosialisasikan Operasi Zebra Hingga ke Tempat Ibadah

IMG 20211120 WA0004
Foto: Kasat Lantas Polres Bangka, Iptu Ramos saat memberikan himbauan kepada jamaah mesjid.(ist)

INTRIK.ID, BANGKA — Satlantas Polres Bangka lakukan himbauan Keamanan, Keselamatan, Ketertiban dan Kelancaran atau Kamseltibcar dan himbauan Prokes Covid 19 di tempat-tempat ibadah, Sabtu (19/11/2021).

Kegiatan tersebut juga merupakan salah satu rangkaian dalam rangka Operasi Zebra Menumbing 2021 sejak 15 hingga 28 November nanti.

Dalam melaksanakan giatnya, Kasat Lantas Polres Bangka, Iptu Ramos Gapita Siregar langsung turun bersama dengan Kanit Kamsel, Aipda Dony Apriyandi beserta personil lainnya

Iptu Ramos mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan Commander Wish Kapolri menuju polri yang presisi dan mengajak masyarakat untuk tetap mematuhi peraturan lalulintas.

“Kita ingin berikan sosialisasi dan mengajak jama’ah mesjid untuk tetap mematuhi peraturan lalulintas seperti menggunakan helm, tidak melawan arus dan kelengkapan kendaraan,” ungkapnya.

“Kita berharap dengan kegiatan in masyarakat bisa lebih patuh dan taat akan peraturan lalu lintas,” tambahnya.

Selain itu, pihaknya juga mengingatkan agar masyarakat tetap menerapkan Prokes Covid 19 dalam setiap kegiatannya termasuk dalam melaksanakan ibadah.

“Prokes ini tetap harus diterapkan agar bisa memutuskan mata rantai dan penyebaran virus covid 19,” tutup Ramos.(*/red)