Terima Buku dari Madania Center, Kepala SMPN 1 Namang Harapkan Siswanya Jadi Penulis Handal

IMG 20211023 WA0009
Ket: Penyerahan buku oleh koordinator MCPress, Endang Kusniati bersama Direktur Madania Center Bangka Belitung, Rusydi Sulaiman kepada Kepala SMPN 1 Namang, Dwi Hendra. (Ist)

BANGKA TENGAH, INTRIK.ID — Madania Center Bangka Belitung memberikan bantuan berupa buku kepada SMPN 1 Namang Kabupaten Bangka Tengah, Jum’at (22/10/2021)

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh koordinator MCPress, Endang Kusniati bersama Direktur Madania Center Bangka Belitung, Rusydi Sulaiman kepada Kepala SMPN 1 Namang, Dwi Hendra.

Adapun buku yang diberikan tersebut terdiri dari buku sejarah, pendidikan, agama, biografi, dan umum, dimana semua buku ini merupakan terbitan dari MC Press sebagai Divisi penerbitan dan publikasi di bawah naungan Madania Center Bangka Belitung.

Rusydi berharap dengan diberikannya buku tersebut dapat menggugah semangat para siswa dan guru dalam berliterasi.

“Semoga buku-buku ini menjadi semangat serta motivasi bagi siswa dan siswi untuk terus belajar menulis secara sistematis dan juga ilmiah, tak ketinggalan juga bagi para guru-guru” ujar Rusydi saat pembukaan acara Maulid Nabi Muhammad 1443 H di SMPN 1 Namang.

Sementara itu, Kepala SMPN 1 Namang, Dwi Hendra menyambut baik atas apa yang dilakukan oleh Madania Center Bangka Belitung.

Dirinya berharap melalui buku tersebut dapat memacu semangat para siswa untuk belajar menulis, sehingga literasi di Bangka Belitung akan semakin kuat.

“Terimakasih kepada Madania Center yang telah memberikan buku-buku ini. Semoga kelak ada dari kalian (siswa/siswi) ada yang menjadi penulis handal,” harapnya.

Hingga saat ini, Madania Center Bangka Belitung sudah menerbitkan belasan buku dengan berbagai judul. Bahkan karya-karyanya kini sangat mudah diakses oleh masyarakat hanya dengan mengakses situs resmi www.madaniacenterbabel.com (red).