CV BIM Tunaikan Komitmennya Bagikan 250 Paket Sembako

IMG 20211001 WA0057

BANGKA. SUNGAILIAT. INTRIK.ID – Sebanyak 250 paket sembako dibagikan
CV. Bangka Investama Mandiri (BIM) kepada warga jalan laut, kelurahan Matras, Jumat ( 1/10/2021). Pembagian paket tersebut merupakan janji CV. BIM atas kegiatan dilakukan perusahaan dimaksud.

Penyerahan paket sembako secara simbolis diberikan Sujono selaku owner CV. BIM, kepada pengurus masjid Baitul Makmur, Ahmad Jawahir dan pengurus klenteng jalan laut, Bong Song Khim untuk disalurkan kepada warga setempat.

Sujono mengatakan, paket sembako itu bentuk kepedulian dan komitmen perusahaan, kepada masyarakat Lingkungan Jalan Laut, atas kegiatan perusahaannya.

“Pandemi Covid-19 ini membuat semuanya sulit. Tetapi kami CV BIM tetap berkomitmen untuk terus memberikan kontribusi terutama terhadap masyarakat Jalan Laut Kelurahan Matras, seperti yang kami sampaikan dari awal,” kata Sujono.

Selama melakukan kegiatan, CV.BIM sudah tiga kali salurkan paket sembako.

“Setiap bulan kita siapkan 250 paket sembako untuk warga, kali ini paket yang ketiga kita bagikan.Semoga paket kita salurkan bermanfaat bagi masyarakat setempat,” ujarnya.

Sementara, Pengurus Masjid Baitul Makmur Ahmad Jawahir dan pengurus klenteng jalan laut Bong Song Khim mengucapkan, terima kasih kepada CV BIM atas bantuan paket sembako yang diberikan kepada warga setempat setiap bulannya

“Ini yang ketiga kalinya CV BIM menyalurkan paket sembako kepada warga jalan laut. Alhamdulillah, bantuan yang diberikan ini manfaatnya sangat dirasakan oleh masyarakat setempat,”ungkap mereka