Scroll untuk baca artikel
Bangka BelitungBangka

Bangun Sinergitas, PWI Bangka Audensi Dengan Ketua DPRD Bangka

187
×

Bangun Sinergitas, PWI Bangka Audensi Dengan Ketua DPRD Bangka

Sebarkan artikel ini
IMG 20211011 WA0007

BANGKA. SUNGAILIAT. INTRIK.ID – Setelah terbentuk dan dilantik, Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia ( PWI ) Kabupaten Bangka, audensi dengan Ketua DPRD Bangka Iskandar Sidi, Senin ( 11/10/2021) pagi diruang kerjanya.

Ketua PWI Bangka Zuesty Novyanti menyampaikan keberadaan PWI Bangka agar bisa bersinergi dengan DPRD Bangka.

“Setelah kami dilantik, aundensi ini perdana bagi PWI Kabupaten Bangka. Mudah – mudahan kedepan terjalin sinergitas PWI bersama DPRD Bangka. Tidak lama lagi PWI akan menggelar Uji Kompentensi Wartawan ( UKW ) sebagai program awal,” kata Zuesty.

Zuesty Novyanti juga mengatakan selain DPRD Bangka, PWI juga menjadwalkan audensi pihak lainnya.

“Sembari menginformasikan keberadaan PWI Kabupaten Bangka, sambil silaturahmi. PWI Bangka juga menjadwalkan audensi dengan pihak lain selain DPRD Bangka. Untuk program awal kita akan gelar Uji Kompetensi Wartawan ( UKW ),” pungkasnya.

Suasana audensi semangkin hangat, Ketua DPRD Kabupaten Bangka Iskandar Sidi merespon kedatangan pengurus PWI Bangka diruang kerjanya.

“Pertama saya ucapkan selamat kepada pengurus PWI Kabupaten Bangka, kedepan saya ingin adanya sinergi PWI dengan DPRD sehingga terbangun komunikasi bermanfaat bagi masyarakat,” kata Iskandar Sidi.

Lebih lanjut Iskandar Sidi berharap keberadaan PWI Bangka bisa selaras dengan program pembangunan.

“Saya juga berharap keberadaan PWI bisa mengawal pembangunan daerah agar apa yang menjadi tujuan bisa tercapai. Jika tidak ada dukungan dari semua pihak ,pembangunan tidak akan berjalan. Jangankan kabupaten Bangka, di luar negeri pun, kalau tidak ada saling komunikasi berbagai unsur pembangunan tidak akan lancar,” tutupnya.