FROST Team Berhasil Melaju ke Papua

IMG 20210919 WA0000
Foto: FROST Team dari ESI Bali.(ist)

INTRIK.ID, DENPASAR — Tim Atlet Game PUBG E-sport Indonesia (ESI) Provinsi Bali, FROST lolos menuju PON XX Papua 2021.

PIC Regional Bali Eksibisi Esports PON XX Papua 2021, Bagus Putu Eka Suarthana dalam keterangan pers mengatakan FROST meraih posisi ke 2 hasil Pra PON yang digelar 15 dan 16 September 2021 lalu sehingga dinyatakan lolos.

“Perjuangan FROST Team lolos PON setelah berjibaku dalam kualifikasi yang diikuti oleh 107 team dari 33 provinsi,” jelas Putu Eka yang juga penggiat games, Minggu (18/9/2021).

Eka menjelaskan, dengan mendapatkan placement points 46 dan elimination points 44, altet Bali ini bermain stabil sampai match terakhir. Menempati posisi kedua setelah Jakarta yang diisi oleh pemain-pemain pro.

Ketua Harian Pengprov ESI Bali, Agung Harya mengatakan atlet ESI Bali akan berangkat ke Jakarta tanggal 21 September 2021 dalam rangka mengikuti Grand Final PUBG Mobile tanggal 22 dan 23 September 2021 bersama 15 tim kontingen dari provinsi lainnya.

“Sebelum ke Jakarta, FROST Team sebagai kontingen Bali rencananya akan dilakukan pelepasan dulu oleh bapak wagub Bali tanggal 21 September 2021,” tambah Agung.

Di lokasi yang berbeda, Ketua Umum Pengprov. ESI Bali, Brigjen. Pol. Hadi Purnomo berharap kepada FROST Team dapat menorehkan prestasinya dan membawa pulang medali emas yang menjadi kebanggaan dan impian bersama masyarakat Bali.

“Semoga tim bisa meraih prestasi, menjunjung sportivitas dan tetap disiplin Prokes,” ungkap pria yang pernah menjabat Kapolresta Denpasar tersebut.

Adapun nama-nama anggota Tim PUBG Kontingen Bali, yaitu Johannes Christian Hartadinata (BALIxJohannes),
I Gusti Agung Wahyu Artha Kusuma (BALIxWahyu),
I Gusti Made Darwin Damareksa Putra (BALIxDarwin),
Made Dwi Kusuma Andikayana (BALIxAndika).(*/red)