Berkat Media Informasi Keluhan Masyarakat Bisa Diketahui

IMG 20210928 120535 scaled

BANGKA SELATAN. TOBOALI. INTRIK.ID – Bupati Bangka Selatan ( Basel ) Reza Herdavid menyebutkan keberadaan media bisa memberi informasi keluhan masyarakat.

Pernyataan tersebut disampaikan dirinya usai menghadiri, kegiatan pelantikan pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI ) Kabupaten Basel periode 2021 – 2024, Selasa (28/9/2021) siang di Hotel Grand Marina Toboali.

“Tujuh bulan jadi Bupati saya dapat infomasi keluhan masyarakat dari kawan media , terus lah seperti itu agar mereka tidak tersentuh dengan kehadiran media bisa tersentuh,”kata Reza Herdavid.

Orang nomor satu di Bagian selatan pulau Bangka itu, mengajak semua pihak untuk memikirkan kesejahteraan, bukan hanya dari pemerintah saja.

“Untuk kesejahteraan mari kita fikir sama – sama jangan dari pemerintah saja, dengan fokus bantu masyarakat saya akan berfikir juga kesejahteraan kawan – kawan media dalam artian tanda kutip, tidak terpengaruh hal yang aneh kami coba maksimal mendukung kawan – kawan PWI Basel,” pungkasnya.

Dirinya juga berharap adanya PWI Basel, rekan – rekan media khusus di Kabupaten Bangka selatan lebih profesional.

“Keberadaan media ini bisa membuat kita jadi besar, karena media juga membuat kita bisa tenggelam. Dengan adanya kehadiran PWI ini semoga wartawan khususnya di Kabupaten Bangka Selatan lebih profesional,” tutup Reza Herdavid.