Yamoa : Kita Tidak Tau Kapan Covid Akan Berakhir ?

IMG 20210819 WA0067

PANGKALPINANG . INTRIK.ID – Sejak ditetapkan pemerintah 2 Juli 2021 yang lalu, hingga kini Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ( PPKM ) terus dilaksanakan. Berbagai pola dan institusi menindaklanjuti PPKM bertujuan menekan laju penyebaran virus covid – 19.

Seperti dilakukan Satuan Polisi Pamong Praja ( Sat Pol PP ) Provinsi Bangka Belitung, kegiatan berupa Patroli dan bagi sembako kepada masyarakat terdampak. Giat di Seputaran Kota Pangkalpinang, Kamis ( 19/8/2021) malam.

Dalam keterangan resminya, Kasat Pol PP Provinsi Babel Yamoa mengatakan, kegiatan Patroli dan bagi sembako bentuk kepedulian Institusi ( POL PP Provisi Babel – red ) kepada masyarakat dimasa PPKM.

“Kita tidak tau kapan covid – 19 akan berakhir, mari kita berkerja sama dan mendukung PPKM ini. dalam hal ini bentuk kepedulian kepada masyarakat terdampak covid, serta tindak lanjut program PPKM, Sat Pol PP Provinsi Babel mengelar Patroli disertai bagi sembako,” ungkapnya.

Orang nomor satu dijajaran Sat Pol PP Provinsi Babel itu juga menyampaikan, kegiatan serupa akan tetap berlanjut.

“Kegiatan semacam ini akan kita laksanakan terus, untuk sementara giat dilakukan di Seputuran Kota Pangkalpinang. Semoga virus ini cepat berakhir,” tutupnya.