Pindah ke Inggris, Cristiano Ronaldo: Saya Tetap Juventus

Screenshot 20210828 130609417 1
Foto: Cristiano Ronaldo (ist)

INTRIK.ID — Cristiano Ronaldo resmi meninggalkan Italia dan kembali terbang ke Inggris untuk membela Manchester United (MU) di musim 2021/2022.

Mega bintang sepakbola dunia itu sempat menjalani pertandingan terakhir bersama Juventus saat melawan Udinese beberapa waktu lalu meskipun gol yang diciptakannya dianulir wasit.

Selama tiga musim berseragam Hitam Putih, Cristiano Ronaldo mengaku sangat terkesan dan akan selalu mencintai kota Turin.

Hal itu diungkapkan langsung melalui akun Instagram pribadinya.

“Hari ini saya berangkat dari Klub yang luar biasa, yang terbesar di Italia dan pasti salah satu yang terbesar di Eropa. Saya memberikan hati dan jiwa saya untuk Juventus dan saya akan selalu mencintai kota Turin sampai hari hari terakhir saya,” tulisnya.

Ia juga mengucapkan terimakasihnya kepada seluruh pendukung Bianconeri yang selalu hadir dan mendukungnya setiap kali bertanding.

“Tifosi Bianconeri selalu menghormati saya dan saya mencoba berterima kasih kepada rasa hormat mereka dengan memperjuangkan mereka disetiap pertandingan, setiap musim, setiap kompetisi,” tambahnya.

“Pada akhirnya, kita semua bisa menengok kebelakang dan menyadari bahwa kita mencapai hal hal besar, bukan semua yang kita inginkan, tetapi tetap saja kita menulis cerita yang cukup indah bersama.

“Juve, storia di un grande amore
Bianco che abbaraccia il nero
Coro che si alza davvero
Juve per sempre sara…”

Diakhir tulisannya, Ronaldo juga menegaskan akan tetap menjadi Tifosi Juventus meskipun saat ini ia sudah tidak berseragam hitam putih lagi.

“Aku akan selalu menjadi salah satu dari kalian. Kamu sekarang bagian dari sejarahku, karena aku merasa bahwa aku bagian dari hidupmu. Italia, Juve, Turin, Tifosi Bianconeri, dan kamu akan selalu dihatiku,” tutupnya.(red/*)