Pasien Karantina Keluhkan Pelayanan dan Fasilitas di Mess Anggrek, Pemkab Bangka Segera Rapat

20210818 121322
Foto: kondisi air dan bak mandi di tempat karantina Covid 19 di Mess Anggrek Sungailiat.(ist)

INTRIK.ID, BANGKA — Pemerintah Kabupaten Bangka akan mengevaluasi kekurangannya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat yang menjalani karantina Covid 19 di Mess Anggrek Sungailiat.

Jubir Satgas Covid 19 Kabupaten Bangka, Boy Yandra mengatakan pihaknya akan melakukan koordinasi lebih lanjut dengan berbagai pihak terkait.

“Pada dasarnya sudah berjalan dengan baik, namun kekurangan pasti ada dan itu akan dievaluasi kedepannya agar lebih baik lagi,” ungkapnya, Rabu (18/8/2021).

Ia mengatakan pihaknya sudah berupaya memberikan pelayanan semaksimal mungkin dan akan dibahas kedalam rapat bersama dengan tim karantina.

“Nanti dasar masukan dari pasien karantina ini akan kami bahas agar bisa lebih baik lagi. Pelayanan yang kurang baik nanti akan kita robah setelah dirapatkan nanti,” tegasnya.

Sementara Kabid Pelayanan Kesehatan Dinkes Bangka, Defi mengatakan sabun dan handsanitizer akan diberikan setelah ada permintaan dari petugas di lokasi karantina.

“Permintaan dari petugas kami yang di mess, tiap Jumat petugas minta ke dinkes sekalian BMHP (Bahan Medis Habis Pakai-red) dan obat yang habis, nanti petugas di kes yang antar ke mess,” terangnya.

Sebelumnya pasien karantina di Mess Anggrek Sungailiat keluhkan tidak adanya sabun dan handsanitizer di tempat karantina. Selain itu, kurang ramahnya pelayanan petugas yang ada.(red)