Lampard Prediksi MU dan Liverpool Kandidat Juara Premier League 2021/2022

Screenshot 20210810 080648810 1
Foto: ilustrasi

INTRIK.ID — Mantan pemain dan manajer Chelsea, Frank Lampard memprediksi Manchester United (MU) dan Liverpool FC akan bersaing ketat dalam memperebutkan juara Premier League 2021/2022.

Hal itu tak lain karena melihat persiapan kedua tim yang cukup matang dengan mendatangkan pemain barunya untuk kebutuhan tim.

MU sendiri saat ini sudah merekrut Jadon Sancho dari Borssia Dortmund. Selain itu, tim berjuluk Setan Merah itu juga akan segera merampungkan transfer Raphael Varane dari Real Madrid.

Sementara Liverpool yang musim sebelumnya gagal mempertahankan gelar juaranya itu melakukan beberapa perubahan dalam skuadnya dengan memasukan pemain baru.

Terdapat nama Ibrahim Konate untuk mengisi barisan pertahanan tim yang ditukangi Jurgen Klopp itu. Bek berusia 22 tahun itu diharapkan bisa mengatasi pertahanan tim yang menjadi masalah utama pada musim lalu.

“Saya kira Anda tidak bisa mengabaikan Manchester United. Mereka tidak terlalu jauh musim lalu dan menurut saya mereka melakukan perekrutan yang impresif dan Liverpool juga sama,” ujar Lampard.

Ia mengatakan pada musim sebelumnya kedua tim masih cukup meskipun harus kehilangan beberapa pemainnya karena cidera.

“Mereka kehilangan pemain-pemain penting hampir sepanjang musim gara-gara cedera dan musim sebelumnya mereka adalah salah satu tim terbaik yang kita lihat di Premier League, jadi Anda jelas tidak bisa mengabaikannya,” imbuhnya.(red)