Scroll untuk baca artikel
Bangka BelitungPangkalpinang

Kepedulian Dimasa PPKM, Sat Pol PP Babel Bagikan Paket Sembako

181
×

Kepedulian Dimasa PPKM, Sat Pol PP Babel Bagikan Paket Sembako

Sebarkan artikel ini
IMG 20210819 WA0064

PANGKALPINANG . INTRIK.ID – Bentuk kepedulian kepada masyarakat terdampak covid – 19, Satuan Polisi Pamong Praja ( Sat Pol PP ) Provinsi Babel menggelar Patroli serta membagikan sejumlah paket sembako.

Kegiatan dilaksanakan Kamis ( 19/8/2021) malam itu, bertempat di seputaran Kota Pangkalpinang. Mengingat Sejak ditetapkan pemerintah 2 Juli 2021 yang lalu, hingga kini Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ( PPKM ) terus dilaksanakan.

Dalam keterangan resminya, Kasat Pol PP Provinsi Babel Yamoa mengatakan, kegiatan Patroli dan bagi sembako bentuk kepedulian Institusi ( POL PP Provisi Babel – red ) kepada masyarakat dimasa PPKM.

“Kita tidak tau kapan covid – 19 akan berakhir, mari kita berkerja sama dan mendukung PPKM ini. dalam hal ini bentuk kepedulian kepada masyarakat terdampak covid, serta tindak lanjut program PPKM, Sat Pol PP Provinsi Babel mengelar Patroli disertai bagi sembako,” ungkapnya.

Orang nomor satu dijajaran Sat Pol PP Provinsi Babel itu juga menyampaikan, kegiatan serupa akan tetap berlanjut.

“Kegiatan semacam ini akan kita laksanakan terus, untuk sementara giat dilakukan di Seputuran Kota Pangkalpinang. Semoga virus ini cepat berakhir,” tutupnya.