Kegiatan Tausiah Warnai Milad Ke – 2 Bikers Shubuhan

IMG 20210808 WA0020

BANGKA. SUNGAILIAT. INTRIK.ID – Mengusung tema Bikers Baik, Bikers Shubuhan Sungailiat ( BSS ) memperingati milad ke – 2 . kegiatan penuh sederhana itu diwarnai dengan tausiah, sesuai tujuan Bikers Shubuhan memakmurkan masjid. Kegiatan milad dimulai usai sholat subuh hingga selesai bertempat di Masjid AL – Hitihad Sungailiat, Minggu ( 8/8/2021).

Ketua pelaksana kegiatan Milad ke – 2 Eqi mengatakan, berharap BSS tetap istiqomah melaksanakan sholat.

“Selain memakmurkan masjid, kita berharap anggota BSS dan semua umat muslim agar istiqomah dalam melaksanakan sholat lima waktu. Pada prinsipnya komunitas ini hanya bertujuan untuk memakmurkan Masjid. Kepada anggota BSS dapat lebih kompak dan selalu dijalan Allah SWT,” pinta Egi.

Sementara itu, Ismir Rachmaddinianto menyampaikan kalau BSS wadah belajar tentang agama Islam.

“Bikers Shubuhan Sungailiat ini bisa dijadikan wadah belajar tentang agama islam, baik kepada anggota maupun siapa saja yang ingin belajar,” kata Ismir.

Dirinya ( Ismir – red ) juga menginformasikan kalau BSS selain tujuan memakmurkan masjid, juga melakukan kegiatan lainya.

“Sebelum ini, Bikers Shubuhan Sungailiat telah menggiatkan program Baksos membantu salah satu musholla di Kelurahan Lubuk Kelik, Kecamatan Sungailiat. Yakni membuat fasilitas MCK serta beberapa bantuan sosial lainnya,” jelasnya.

Dilain pihak , uacapan Selamat memperingati milad ke – 2 BSS, disampaikan Ketua BKPRMI Bangka Hari Subari.

“Mudah-mudahan bikers subuhan ini menjadi spirit bagi kaulamuda yang diawali dengan sholat subuh berjama’ah sebagai titik balik kebangkitan kaum muda untuk meramaikan masjid-masjid dilingkungan rumahnya, tidak hanya sholat subuh saja, tapi sholat-sholat lainnya menjadikan masjid sebagai peradaban perubahan ke arah lebih baik,” ucap Hari Subari.

Hadir saat Kegiatan itu :

anggota Komunitas Bikers Subuhan Sungailiat, BKPRMI,Irmas Remaja iltihat, Serta dihadiri oleh anggota DPRD kab Bangka Magrizan, Ustad Jauhar dan Ustad Fahrul Rozi yang sekaligus memberikan tausyah dalam acara tersebut.