Sapa Kadernya, GP Ansor Bangka Kunjungi PAC Belinyu dan Riau Silip

IMG 20210718 WA0036

BANGKA. INTRIK.ID – Guna memastikan kadernya sehat dimasa pandemi covid dan jelang hari raya Idul Adha, Pengurus GP Ansor Kabupaten Bangka kunjungi sejumlah Pengurus Anak Cabang ( PAC ) dan bagikan sejumlah paket sembako.

Kegiatan tersebut berlangsung Minggu ( 18/7/2021) siang dalam program sapa kader GP Ansor se – Kabupaten Bangka.

Ketua GP Ansor Kabupaten Bangka Agus Salim mengatakan program sapa kader itu wujud kepedulian sesama pengurus.

“Kegiatan sapa kader ini, merupakan bentuk peduli sesama kader GP Ansor , guna memastikan kader sehat, kita juga saluran sejumlah paket sembako untuk PAC. apa lagi dimasa pademi covid dan jelang hari raya Idul Adha,” pungkasnya.

Kegiatan dimaksud akan dilaksanakan di 8 Kecamatan yang ada di Kabupaten Bangka.

“Program sapa kader GP Ansor, bersama Sekretaris Selamet Riyadi dan pimpinan wilayah kita turun langsung, yang mana selaku pengurus Kabupaten kita akan kunjungi seluruh kader PAC di delapan kecamatan,” tambah Agus Salim.

Menyangkut hal itu, orang nomor satu dijajaran GP Ansor Bangka menyampaikan, kegiatan Sapa Kader di mulai dari beberapa kecamatan.

“Hari ini ( Minggu 18 Juli 2021 – red ) kita kunjungi kader GP Ansor PAC Kecamatan Belinyu di Desa Gunung Pelawan, Dusun Pesaren dan Pejem. Sedangkan Kecamatan Riau Silip kunjungi kader GP Ansor di Mapur, Tuing dan Bedukang,” tutupnya.