Jelang Idul Adha, Pemkab Bangka Masih Ucapkan Selamat Idul Fitri

9F54FEC2 BB6C 4874 B744 D966AA25CCA4
Foto: baliho besar milik pemkab bangka di samping makam pahlawan sungailiat.(red)

BANGKA, INTRIK.ID — Menjelang Hati Raya Idul Adha 1442 H, Pemkab Bangka masih mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri. Hal itu terpampang di baliho besar dipertigaan jalan Imam Bonjol Sungailiat, Senin (19/7/2021).

Baliho dengan ukuran sekitar 6 x 5 meter itu menampilkan foto tiga orang petinggi daerah yakni Bupati Bangka, Mulkan, Wakil Bupati Bangka, Syahbuddin dan Sekda Bangka, Andi Hudirman dengan tulisan ucapan selamat hari raya idulfitri 1 Syawal 1442 H/2021 M.

Baliho tersebut nampak jelas karena berada di samping makam pahlawan sungailiat dan jalan protokol kota Sungailiat.

Kepala Dinas Komunikasi Informasi dan Statistik (Diskominfosta) Bangka, Boy Yandra mengatakan baliho tersebut merupakan baliho lama yang belum diturunkan.

“Itu baliho lama, memang belum kita turunkan karena ada yang memesan (untuk mengganti baliho-red) tapi belum dipasang sama mereka jadi masih terpasang,” ungkapnya.

Meskipun begitu, pihaknya akan menurunkan baliho tersebut secepatnya agar tidak terjadi persepsi buruk dari orang yang melihatnya.

“Nanti saya akan suruh orang untuk menurunkannya,” pungkas Boy Yandra.

Ia juga mengatakan untuk spanduk ataupun baliho lainnya sudah diganti dan dipasang dengan ucapan selamat hari raya Idul Adha.

“Kalau yang lain sudah kita ganti dan pasang yang baru di beberapa tempat, cuma yang tadi itu saja yang belum karena itu sudah dipesan orang,” tegasnya.(red)