Empat Pegawai Kejari Bangka Dapat Penghargaan di Hari Bhakti Adhiyaksa

P 20210722 113540 1
Foto: intrik

BANGKA, INTRIK.ID – Kejaksaan Negeri (Kejari) Bangka peringati Hari Bhakti Adhyaksa ke-61 secara sederhana dimasa pandemi Covid-19, Kamis (22/2021).

Kegiatan tersebut dilaksanakan hanya dengan syukuran di halaman belakang kantor Kejari Bangka dengan menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes).

Dalam kesempatan itu juga dihadiri oleh forkopimda lainnya baik dari Kapolres, Wakil Bupati Bangka, Ketia DPRD Bangka serta Kalapas Sungailiat.

“Alhamdulillah hari ini puncak peringatan Bhakti Adhyaksa yang ke-61 kita lakukan secara sederhana saja dengan syukuran dan tidak ada acara lainnya karena masih suasana pandemi Covid-19 yang sedang melanda kita semua,” ungkap Kejari Bangka, Farid Gunawan.

Selain itu ia juga mengatakan bahwa pihaknya selalu menekankan kepada seluruh jajaran untuk meningkatkan kinerja dalam menjalankan tugas dan fungsi kejaksaan dimasa pandemi Covid-19.

“Meski dimasa pandemi seperti saat ini, saya tetap menekankan pada seluruh jajaran Kejari Bangka untuk meberikan pelayanan terbaik dan meningkatkan kinerja,” tegasnya.

Farid juga menambahkan selain kegiatan syukuran, pihaknya juga memberikan penghargan tanda Satya Lencana kepada 4 orang pegawainya dalam masa pengabdian.

“Ya kita hari ini melakukan syukuran dan pemberian penghargaan kepada empat orang pegawai kita mendapatkan penghargaan Satya Lencana 30 tahun satu orang dan tiga orang 10 tahun pengabdian,” terangnya.(red)