Darmanto : Kami Dukung PT LSM

IMG 20210727 WA0030

BANGKA. BELINYU. INTRIK.ID – Pro dan Kontra soal aktivitas penambangan itu hal biasa, karena menyampaikan pendapat merupakan hak. Seperti dilakukan Darmanto tokoh masyarakat Matung dan Batu Dinding, Kecamatan Belinyu.

Dirinya ( Darmanto – red ) berpendapat mendukung PT. Lautan Sarana Mandiri ( LSM ) bergerak dibidang pertambangan. Dukungan itu disampaikan, Selasa ( 27/7/2021) siang di Belinyu.

“Sampai sekarang PT. LSM banyak membantu masyarakat, kami akan mendukung kegiatan mereka bilah perlu kami kawal PT LSM ini,” kata Darmanto.

Tidak hanya Darmanto, keberadaan PT. LSM juga dirasakan Marni ibu rumah tangga.

“Alhamdulillah kami masyarkat Mantung telah di bantu pihak PT LSM, ada beberapa anak Yatim menangis ketika di bantu PT LSM, Bapak tahu sendiri lah dengan musim Pandemi Covid 19, Anak-anak yang masih sekolah bisa membeli paket untuk Belajar melalui Virtual,”ujarnya.

Sementara itu, Ketua Nelayan kecamatan Belinyu Sadikin, menyampaikan PT LSM hari raya Idul Adha kemarin bantu 5 ekor sapi.

“Sejauh ini PT LSM sudah banyak berbagi dengan masyarakat, hari raya idul adha kemarin bantu 5 ekor sapi buat masyarakat sekitar. Semoga semua kebaikan dibalas Allah SWT,” tutupnya.