Bupati Bangka Sebut Pemuda Jangan Emosional

IMG 20210731 201154 scaled

BANGKA. SUNGAILIAT. INTRIK.ID – Bupati Bangka Mulkan,SH.MH mengatakan pemuda jangan emosional dan mau menang sendiri. Hal tersebut disampaikan Mulkan, SH.MH, saat kata sambutan dalam acara Ramah Tamah bersama senior DPD KNPI Bangka, Sabtu ( 31/7/2021) malam bertempat di Hotel ST 12 Sungailiat.

“Memasuki usia 48 KNPI jangan ada pemuda emosionl dan mau menang sendiri dalam organisasi. Kalau kita ego dibidang apa pun akan membuat kacau beda pendapat boleh itu dinamika tujuan sama. Tapi jangan gontok dan ngotot, perbedaan hal biasa.Harus dewasa sikapi masalah, karena KNPI Mitra pemerintah, karena kepala daerah pembina banyak organisasi,” kata Mulkan.

Dirinya juga menyampaikan tanpa peran pemuda, pemerintah daerah tidak bisa berbuat apa – apa.

“Melalui kegiatan ramah tamah ini, bisa tingkatkan silaturahmi walaupun keadaan pandemi covid, jangan sampai tali silaturahmi putus.Tanpa dukungan pemuda pemerintah tidak ada apa – apanya, jika ada isu harus dikantor dng baik. Diskusi mencari solusi, harus ada sinergi organisasi dengan pemerintah,” ujar Mulkan.

Sementara itu Ketua DPD KNPI Bangka Periode 2020 & 2023 Ismir Rachmaddinianto dalam kata sambutannya, akan bangun ekonomi kreatif.

“Kita DPD KNPI Bangka kedepan akan membangun ekonomi kreatif berupa cucian mobil serta cafe. Mudah – mudahan bisa membantu operasional organisasi,” tutupnya.