Scroll untuk baca artikel
BangkaBangka Belitung

Muscablub PP Babar Akan Digelar, Ketua Caretaker Kunjungi PP Bangka

116
×

Muscablub PP Babar Akan Digelar, Ketua Caretaker Kunjungi PP Bangka

Sebarkan artikel ini
IMG 20210601 145424 scaled

BANGKA. INTRIK.ID – Pemuda Pancasila ( PP ) Bangka Barat ( Babar ) tidak lama lagi akan menggelar Musyawarah Luar Biasa ( Muscablub ), guna memilih ketua defenitif.

Untuk mempersiapkan proses demokrasi dimaksud, Ketua Caretaker PP Babar kunjungi MPC PP Bangka. Selain ajang silaturahmi kunjung tersebut menggali informasi seputaran teknis Muscablub, Selasa ( 1/6/2021) Siang bertempat dirumah makan Mandiri Sungailiat.

Umi Lidiantita selaku ketua Caretaker PP Babar kepada INTRIK.ID mengatakan kunjungannya ke MPC PP Bangka awalnya silaturahmi.

“Awalnya kunjungan PP Babar sebatas silaturahmi ke MPC PP Bangka, sambutannya luar biasa. Memang dalam waktu dekat PP Babar akan gelar Muscablub dimana tahapan persiapan sudah kita lakukan. namun ada sedikit kendala Ketua MPW PP Babel lagi sakit jadi Muscablub diundur menunggu arahan MPW PP Babel,” terangnya.

Selain ajang silaturahmi Umi Lidiantita menyampaikan untuk berbagi informasi seputar Muscablub.

“Selain ajang silaturahmi kunjungan kita ke MPC PP Bangka ini sekalian berbagi informasi terkait pelaksanaan Muscablub. Mengingat MPC PP Bangka sudah pernah melaksakan itu. Secara mental dan administrasi PP Babar sudah siap untuk menggelar Muscablub,”pungkasnya.

Menyikapi rencana Muscablub PP Babar, Ketua MPC PP Bangka Sarmili siap mendukung.

“Kami selalu berpatokkan pada MPW PP Babel untuk siap mendukung rencana Muscablub PP Babar. Karena PP satu kesatuan diseluruh Indonesia,” kata Sarmili.

Sementara itu Sekretaris MPC PP Bangka Verdy nandy berharap, ketua caretaker PP Babar bisa terpilih menjadi ketua defenitif

“Kami atas nama pengurus MPC PP Bangka mendukung untuk digelar Muscablub PP Babar. Harapan kami ketua Caretaker PP Babar Umi Lidiantita bisa terpilih menjadi ketua defenitif,” ujarnya.