Scroll untuk baca artikel
BangkaBangka Belitung

Kejari Bangka Bahas Pembangunan Gedung Balai Nikah dan Manasik Haji KUA Sungailiat

166
×

Kejari Bangka Bahas Pembangunan Gedung Balai Nikah dan Manasik Haji KUA Sungailiat

Sebarkan artikel ini
IMG 20210610 WA0005

SUNGAILIAT, INTRIK.ID — Kejaksaan Negeri (Kejari) Bangka lakukan rapat perkembangan pembangunan Gedung Balai Nikah dan Manasik Haji KUA Kecamatan Sungailiat, Selasa (8/6/2021).

Rapat yang dihadi oleh Kasi Intel Kejari Bangka Mirsyahrizal, SH.MH didampingi Kasi Datun Kejari Bangka Fengky Indra, SH. MH, Jaksa Fungsional Laila Qhistina, SH. MH beserta staf intelijen Kejari Bangka tersebut untuk dalam rangka pengamanan pembangunan strategis oleh Kejaksaan Negeri Bangka.

Selain dari pihak kejaksaan, rapat yang dilaksanakan di ruang kerja kasi Intel Kejari Bangka itu juga dihadiri oleh Kepala Bagian Tata Usaha Kemenag Kab. Bangka A. Zakwan, S.Ag, PPK Kegiatan Iriansyah, S.Kom, Pengawas Kegiatan Dinas PUPR Kab. Bangka Subekti Imarwoto, ST dan Direktur PT. Cantika Aero Indonesia Andi Wijaya.

Kasi Intel Kejari Bangka, Mirsyahrizal, SH.MH mengatakan rapat tersebut membahas sejauh mana perkembangan progres pelaksanaan pembangunannya.

“Rapat ini untuk membahas perkembangan progres pelaksanaan pembangunan Gedung Balai Nikah dan Manasik Haji KUA Kecamatan Sungailiat yang pelaksanaan pembangunannya dikawal Tim Pengamanan Pembangunan Strategis Kejaksaan Negeri Bangka,” ungkapnya.

Ia juga mengatakan saat ini bangunan yang terletak di Jalan A. Yani Jalur Dua Sungailiat tersebut sudah berjalan sekitar 10 persen.

“Pengerjaannya baru berjalan, jadi belum banyak yang dikerjakan,” pungkas Mirsyahrizal.

Ia berharap bangunan tersebut bisa berjalan dengan lancar dan tepat waktu sehingga bisa digunakan sebagaimana mestinya.(red)