Scroll untuk baca artikel
Bangka BelitungBangka Tengah

Dalami Kasus Lakamaut, Polres Bateng Periksa Saksi dan Pengendara Truk BBM

148
×

Dalami Kasus Lakamaut, Polres Bateng Periksa Saksi dan Pengendara Truk BBM

Sebarkan artikel ini
IMG 20210616 WA0005
Foto: Kasat Lantas Polres Bangka Tengah, IPTU Ellen Pricilia

BANGKA TENGAH, INTRIK.ID — Satu orang meninggal dunia dalam kecelakaan tragis antara Truk BBM dengan seorang pengendara motor bernama Liuk Tji Tin pada Selasa (15/06/2021) kemarin di Koba, Bangka Tengah.

Atas insiden itu, Satlantas Polres Bangka Tengah hingga kini masih melakukan pemeriksaan mendalam dengan mengumpulkan data-data dari para saksi, termasuk pengendara truk BBM.

“Dalam kasus ini masih dalam penyelidikan dan untuk korban pengendara sepeda motor kemarin sore dinyatakan meninggal dunia. Untuk penetapan tersangka pun masih belum kita lakukan, dan kita akan tetapkan setelah dilakukan gelar perkara ulang di TKP,” ujar Kasat Lantas Polres Bangka Tengah, IPTU Ellen Pricilia pada Rabu (16/06/2021).

Usai semua data-data berhasil dikumpulkan, kata IPTU Ellen, pihaknya mengatakan akan melakukan olah gelar perkara.

“Pemeriksaan saksi juga kita lakukan, termasuk meminta keterangan pengendara truk BBM. Pengendara truk BBM ini termasuk korporatif ya, dan mudah melakukan komunikasi dalam pengumpulan keterangan,” kata IPTU Ellen.

Selain itu, Sat Lantas Polres Bangka Tengah juga telah mengamankan sepeda motor matic milik korban dan truk BBM di kantor Satlantas Polres Bangka Tengah.

“Untuk kendaraan korban dan truk BBM telah kita amankan di kantor kita,” ujarnya

Korban yang sebelumnya selamat dalam kejadian nahas tersebut akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya setelah tujuh jam mendapatkan perawatan intensif tim dokter RSUD Kabupaten Bangka Tengah. (Red)