Scroll untuk baca artikel
Nasional

Resmikan Kantor Baru, DPD Partai Emas Santuni Anak Yatim

127
×

Resmikan Kantor Baru, DPD Partai Emas Santuni Anak Yatim

Sebarkan artikel ini
IMG 20210501 WA0002
Foto: Para pengurus DPD Partai Emas Riau bersama dengan anak yatim saat meresmikan gedung barunya.(ist)

PEKANBARU, INTRIK.ID — DPD Partai Era Masyarakat Sejahtera (Emas) Provinsi Riau resmikan kantor barunya dengan menyantuni 50 anak yatim, Jumat (30/4/2021).

Peresmian kantor yang terletak di Jalan Soekarno-Hatta No.487 Kota Pekanbaru tersebut dihadiri Ketua DPD Partai Emas Riau Ir Sabar Fendri, Sekretaris DPD Partai Emas Juli Indrwan Lubis, Bendahara DPD Partai Emas Desi Marcelina dan pengurus lainnya.

“Kita tidak melakukan kegiatan buka bersama. Kegiatan kita memberikan santunan kepada anak yatim. Saya berharap dengan kehadiran Partai Emas di Riau bisa membantu masyarakat,” kata Ketua DPD Partai Emas Provinsi Riau Ir Sabar Fendri.

Sabar mengaku, dirinya ditunjuk oleh DPP Partai Emas untuk memajukan Partai Emas dan mengelola perusahan PT Era Masyarakat di Riau yang bergerak di bidang Aplikator Tranportasi Online.

“Partai Emas memiliki Perusahaan Aplikator Tranportasi Online yaitu Emas Jek, Emas Car, Emas Send, Emas Food, Emas Kargo, Emas Bayar, Emas Trip, Koperasi Emas dan Pick Up Now,” ujarnya.

Sabar berharap dengan ada perusahan yang dimiliki Partai Emas bisa membuka lapangan pekerjaan di Riau sehingga bisa membantu masyarakat.

“Nantinya keuntungan perusahaan yang kita kelola disumbangkan untuk kegiatan sosial,” jelasnya.

Ia mengungkapkan semua izin keberadaan Partai Emas di Riau sudah diurus dan sudah lengkap serta pihaknya juga suda melakukan sosialisasi Partai Emas kepada masyarakat.

“Kita sudah melakukan sosialisasikan dan memperkenalkan Partai Emas kepada masyarakat. Mudahan-mudahan diterima oleh masyarakat Riau dimana masyarakat ingin perubahan,” terang Sabar.

Sabar juga menyebutkan sudah ada lima DPC Partai Emas terbentuk di Riau yaitu DPC Kota Pekanbaru, DPC Kota Dumai, DPC Kampar, DPC Kabupaten Meranti, DPC Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) dan DPC Indragiri Hulu (Inhu).

“Saya berharap DPC Partai Emas yang sudah terbentuk dan mensosialisasikan Partai Emas. Partai kita terbuka dan tidak tertutup untuk masyarakat,” tutup Sabar.(*)