Scroll untuk baca artikel
Olahraga

Tolak Kontrak Baru, Donnarumma Siap Hengkang dari AC Milan?

153
×

Tolak Kontrak Baru, Donnarumma Siap Hengkang dari AC Milan?

Sebarkan artikel ini
Screenshot 20210401 134556757 1
Foto: ist

 

INTRIK.ID — Masa depan kiper AC Milan Gianluigi Donnarumma masih penuh dengan tanda tanya. Ia ternyata sudah dua kali menolak tawaran kontrak baru dari manajemen klub sehingga negosiasi pun ditunda.

Kiper 22 tahun itu sendiri sudah mencatatkan hampir 250 penampilan dengan seragam Milan. Untuk musim ini saja, Donnarumma sudah bermain dalam 27 pertandingan di Liga Italia.

Rossoneri sendiri saat ini memimpin klasemen diatas Inter Milan dan Juventus dalam persaingan Scudetto.

Kontrak Donnarumma sendiri akan habis pada Juni mendatang. Milan memprioritaskan untuk mencapai kesepakatan dengan kiper internasional Italia itu, tapi pembicaraannya kini ditunda dulu.

Mengutip dari Gianluca DiMarzio, melaporkan bahwa Gianluigi Donnarumma pernah menolak tawaran pembuka dari Milan. Rinciannya, Milan menyodorkan gaji sebesar 6 juta euro (Rp 102,5 miliar) per tahun, termasuk 1 juta euro bonus yang berkaitan dengan kelolosan ke Liga Champions.

Tawaran kedua AC Milan pun masih ditolak. Padahal, Milan menaikkan tawaran gaji Donnarumma menjadi 7 juta euro (Rp 119,5 miliar) per tahun plus 1 juta euro dalam bentuk bonus-bonus.

Kabarnya, tawaran Milan itu masih jauh dari keinginan Donnarumma. Agen Donnarumma, Mino Raiola, disebut-sebut menginginkan kontrak baru bernilai 12 juta euro per tahun (Rp 205 miliar).

Sementara itu di kontraknya yang sekarang Donnarumma menerima gaji sebesar 6 juta euro per tahun. Dia kabarkan diminati Juventus, Chelsea, Manchester United, dan Real Madrid.

AC Milan tampaknya mulai ancang-ancang untuk kehilangan pemilik 24 caps bersama timnas Italia itu. Laporan media-media Italia mengungkapkan, bos-bos Milan mulai mempertimbangkan untuk mencari pengganti Gianluigi Donnarumma.(*)